Jika Berkunjung Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Di BUKU TAMU INI... :)
Buku Tamu

Situs Penyingkat URL

Bagi kamu yang sedang mencari Situs Shortener URL atau disebut juga Situs Penyingkat URL yang cukup populer dikalangan webmaster diantaranya:
1. goo.gl (http://goo.gl/).
Situs penyingkat url ini merupakan bagian dari layanan google.com, jika anda mempunyai akun google maka akan langsung terintegrasi dengan goo.gl, lengkap dengan history pemakaian layanan shortener url ini sehingga kita tidak akan lupa dengan url panjang kita.

2. Tiny URL (http://tinyurl.com/).
Layanan penyingkat url ini cukup populer dikalangan pebisnis online internasional maupun lokal, dan kelebihan tiny url adalah kita dapat memilih url singkat yang kita mau.

3. bit.ly (http://bitly.com/).
Bit.ly merupakan situs shortener url pertama kali saya kenal di media langganan saya yaitu PCPlus, dan situs ini juga mempunyai fitur untuk mentracking dan memberikan info yang detail mengenai traffik, referer dan lokasi ketika url singkat kita sudah digunakan.

4. 3.ly (http://3.ly/)
Nama situsnya juga sudah singkat apalagi dengan hasil url panjang yang kita singkat dengan menggunakan layanan dari 3.ly. Dan situs 3.ly mengklaim bahwa mereka merupakan layanan shortener url yang tersingkat di dunia. Tidak ada salahnya sobat blogger mengunakan jasa 3.ly sebagai penyingkat url yang panjang.

5. adf.ly (http://adf.ly/)
Layanan shortener url ini bisa menjadi alternatif yang menarik, karena dengan menggunakan jasa adf.ly, anda selain mendapatkan url singkat juga akan di bayar, apabila ada pengunjung lewat url singkat yang dibuat di adf.ly. Namun tentu saja sebelum masuk ke halaman yang dituju ada iklan yang harus dilihat pengunjung kurang lebih 5 detik sebelum masuk ke halaman yang sebenarnya.

Nah, tinggal sekarang anda memilih layanan penyingkat url untuk kegiatan promosi bisnis online anda, agar url yang panjang dan tidak menarik akan menjadi lebih simpel dan singkat.
Disamping ke lima situs di atas masih ada lagi situs yang lainnya yang boleh kamu coba, diantaranya:
http://www.shorturl.com/
http://ow.ly/url/shorten-url
http://www.lnk.by/
http://is.gd/
http://tinyarrows.com/
http://snurl.com/
http://is.gd/
http://nxy.in/
http://cli.gs/
Selamat mencoba…!!!



Setelah Membaca Artikel Situs Penyingkat URL jangan lupa klik LIKE yaa.. dan Semoga bermanfaat bagi sobat . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar atau di Buku Tamu. Sertakan link di bawah ini bila anda ingin COPAS.



0 comments:

Post a Comment