Jika Berkunjung Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Di BUKU TAMU INI... :)
Buku Tamu

Memasang Game Online Di Blog

Memasang Game Online Di Blog

Banyak web yang menyediakan game untuk dipasang di blog kita salah satunya adalah Spilgames.com. Cara Memasang Game Online Di Blog pun cukup mudah karena kita sudah disediakan kode HTML nya untuk dipasang di blog kita. Kita hanya tinggal mengkopi embed code yang disediakan dan pastekan di halaman postingan HTML blog kita. 

Bagi yang belum mengetahui cara Memasang Game Online Di Blog silahkan simak penjelasan sederhana saya di bawah ini.

1. Silahkan Anda masuk di Spilgames.com 
2. Kemudian silahkan pilih salah satu game yang ada di sana.
3. Setelah jendela baru terbuka (halaman gamenya), geser ke bawah sedikit cari kotak Embed code yang berisi kode HTML dari game tersebut. Misalnya saya pilih game Amigo Pancho 2: New York Party, dan embed code nya seperti di bawah ini:

<object width="640" height="480"><param name="movie" value="http://www8.agame.com/mirror/flash/a/Amigo_pancho_2/Amigo_pancho_2.swf"></param><embed src="http://www8.agame.com/mirror/flash/a/Amigo_pancho_2/Amigo_pancho_2.swf" type="application/x-shockwave-flash" width="640" height="480"></embed></object>

Perhatikan angka berwarna merah itu untuk lebar dan tingga dari flash gamenya. Silahkan sesuaikan dengan lebar halaman postingan blog Anda.

Jika kita aplikasikan ke postingan blog, game di atas akan seperti di bawah ini:


4. Kita disediakan juga thumbnail, deskripsi game dan petunjuk cara bermain gamenya. Silahkan lengkapi postingan game online Anda dengan thumbnail, deskripsi, dan petunjuk cara bermain game tersebut.
5. Sekarang tinggal publish postingan game online Anda sehingga pengunjung blog  Anda dapat menikmati game online di blog Anda, dan tentunya harapan kita agar pengunjung blog betah berlama-lama di blog kita.

Untuk demo Memasang Game Online Di Blog silahkan lihat game online sederhana blog saya 

Demikian sharing cara Memasang Game Online Di Blog mudah-mudahan bermanfaat.


Read more: http://kompiajaib.blogspot.com/2012/05/memasang-game-online-di-blog.html#ixzz1zHfUau27



Setelah Membaca Artikel Memasang Game Online Di Blog jangan lupa klik LIKE yaa.. dan Semoga bermanfaat bagi sobat . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar atau di Buku Tamu. Sertakan link di bawah ini bila anda ingin COPAS.



0 comments:

Post a Comment