Jika Berkunjung Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Di BUKU TAMU INI... :)
Buku Tamu

Cara Membuat Border Pada Postingan



Sudah banyak cara untuk memperindah/mempercantik tampilan blog, contohnya adalah artikel artikel yang sudah saya share sebelumnya. Seperti biasa, kali ini saya akan ngeshare trik tentang mempercantik blog, tapi bukan seperti sebelumnya, melainkan Cara Memasang Background didalam Postingan. Dengan mempraktekkan trik ini di blog anda, maka anda akan dapat menyesuaikan tema dari isi dari artikel yang anda tulis. Contohnya adalah, jika blog anda menshare tentang Trik Facebook, maka anda akan membuat gambar/icon facebook atau gambar lain yg anda sukai menjadi latar belakang dari isi artikel anda , jika blog anda ngesahre tentang Info-info tentang tempat-tempat indah, ya anda dapat menambahkan gambar pemandangan di artikel tersebut atau gambar yg anda suka, dan contoh lainnya.



Sebagai contoh dari trik ini adalah artikel ini.


Nah, jika anda tertarik dengan trik yg saya reshare ini, anda dapat mengikuti langkah-langkah yang saya sudah ringkas ini.
1. Buka halaman yang biasa kita gunakan untuk membuat artikel/entri baru.
2. Pilih mode tulisan HTML

3. Setelah itu, anda copy-paste kode berikut ini.



<div style="background:url(URL Image) no-repeat Center top; text-align:justify; font-size:100%; padding:10px">


Sisipkan Postingan (Artikel) anda disini


</div>




Keterangan : kalimat yg berwarna merah harus anda ganti dengan url gambar yg mau anda pasang.

4. Kemudian, pilih Pratinjau untuk melihat hasil.
5. Atau jika tidak ada masalah, langsung saja andah pilih Publikasikan


Good Luck



Setelah Membaca Artikel Cara Membuat Border Pada Postingan jangan lupa klik LIKE yaa.. dan Semoga bermanfaat bagi sobat . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar atau di Buku Tamu. Sertakan link di bawah ini bila anda ingin COPAS.



0 comments:

Post a Comment