Jika Berkunjung Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Di BUKU TAMU INI... :)
Buku Tamu

Trik sulap menghidupkan kembali lalat yang mati


Trik sulap menghidupkan kembali lalat yang mati
Trik sulap menghidupkan kembali lalat yang mati - Hadew... Kemaren lagi - lagi gak mosting apa - apa, solanya saya lagi sibuk ngurusin pendaftaran untuk masuk SMA. Nah namun sore kali ini akhirnya saya bisa memposting artikel lagi. Kali ini saya akan memposting artikel yang berbau magic trick alias trik sulap. Baru kali ini saya memposting tentang hal yang bertemakan sulap! Siapa yang tak kenal dengan Mask Magician? Dia adalah orang yang membongkar semua trik sulap dari pesulap - pesulap terkenal. Dia pun pernah datang ke Indonesia untuk membongkar trik sulap yang dilakukan oleh Master Deddy Corbuzier Dkk. Nah kali ini saya akan memposting salah satu trick sulap dari Mask Magician yaitu trik sulap menghidupkan kembali lalat yang mati. Dari sekian banyak trik sulap yang dilakukan oleh Mask Magician saya memilih yang ini karena alat dan bahan yang digunakan sangatlah sederhana dan tidak memakan biaya yang banyak. Untuk lebih jelas silahkan baca dan pelajari trik berikut, kalau udah mahir sobat bisa perlihatkan ke kawan - kawan atau keluarga sobat. Dijamin keren! Langsung saja berikut Trik sulap menghidupkan kembali lalat yang mati :


Efek Terhadap Penonton
Sobat akan dapat menghidupkan kembali lalat yang telah mati dihadapan penonton.

Rahasianya
Siapkan Alat dan Bahan :
  • Lalat yang masih hidup, kalau perlu pakai perangkap lalat. Cara membuatnya bisa dilihat disini.
  • Gelas plastik berdiameter kira - kira 10 - 20cm.
  • Plastik.
  • Karet.
Cara kerja :
Sebelum sobat melakukan aksi yang spektakuler ( l3b4y ) terlebih dahulu sobat masukkan lalat yang telah sobat tangkap tadi kedalam gelas pelastik kemudian tutupi gelas plastik tersebut dengan plastik lain menggunakan karet jangan lupa beri lubang - lubang yang kecil agar si lalat dapat bernapas. Kan kalau lalatnya mati beneran gak bisa berhasil sulapnya... Nah setelah itu masukkan gelas berisi lalat itu kedalam freezer atau tempat yang berisi es. Tunggu 2-5 menit hingga si lalat menjadi tidak bisa bergerak ( masih hidup ). Keluarkan si lalat dari gelas plastik kemudian letakkan di tempat yang sejuk ( jauh dari sinar matahari ) setelah itu gosokkan kedua telapak tangan sobat hingga terasa panas ( jangan terlalu panas nanti tangan sobat jadi lecet :D ) kemudian lakukan aksi sobat di depan para penonton! Caranya :
  • Ambil lalat tadi kemudian perlihatkan kepada penonton bahwa lalatnya telah wafat xD
  • Setelah para penonton yakin bahwa si lalat telah berpulang xD, letakkan jenazah lalat itu ketelapak tangan sobat yang telah dipanaskan sebelumnya.
  • Lakukan aksi - aksi layaknya seorang pesulap dengan berpura - puran membaca mantera ajaib dan menggerak - gerakkan tangan sobat.
  • Beberapa saat kemudian lalat tersebut akan bergerak kembali ( udah gak beku lagi ) sehingga lalat tersebut yang tadinya terlihat telah mati kini hidup kembali.
  • Selamat mencoba!
Untuk lebih jelasnya silahkan sobat lihat sendiri videonya disini ( menit ke 7 )
NB : Apabila sobat tidak mau malu karena gagal, terlebih dahulu sobat harus berlatih hingga udah mahir. Berlatihlah bila ada waktu! :D
Nah, demikianlah trik sulap menghidupkan kembali lalat yang mati yang dapat saya bagikan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



Setelah Membaca Artikel Trik sulap menghidupkan kembali lalat yang mati jangan lupa klik LIKE yaa.. dan Semoga bermanfaat bagi sobat . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar atau di Buku Tamu. Sertakan link di bawah ini bila anda ingin COPAS.



0 comments:

Post a Comment