Jika Berkunjung Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Di BUKU TAMU INI... :)
Buku Tamu

Cara Memberi Background pada Arsip Blog


-Hai sobat blogger.. Bosan dengan tampilan default arsip blog blogspot?? mau tampilan arsip blog yang lebih keren?? Kali ini saya akan memposting . Bisa juga sobat gunakan pada daftar link teman,Label/kategori atau apapun di blog sobat. Contohnya sobat bisa lihat pada arsip blog di blog ini.


Berbeda dengan cara yang lain yang mengharuskan sobat men centang kotak expand template widget, kali ini sobat hanya harus meletakkan beberapa kode di atas kode ]]></b:skin>. Penasaran?? ikuti langkah - langkah berikut:



1. Log in ke akun blog sobat.
2. Klik Rancangan --> Edit HTML.
3. Letakkan kode berikut di atas kode ]]></b:skin>.


#BlogArchive1 .widget-content{height:200px;background:url(http://i1108.photobucket.com/albums/h405/christian410/renderNarutoAkatsukiKyubi-1.png)no-repeat; width:100%; font-weight:bold; overflow:auto}
4. Simpan template.

Tambahan:
Kode 200 bisa di seduaikan dengan keingin sobat.
Kode yang berwarna biru bisa di ganti dengan URL gambar sobat.
Kode width 100% bisa di ganti dalam bentuk px ( pixel ) sesuai dengan ukuren sidebar ataufooter sobat.

Semoga Membantu



Setelah Membaca Artikel Cara Memberi Background pada Arsip Blog jangan lupa klik LIKE yaa.. dan Semoga bermanfaat bagi sobat . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar atau di Buku Tamu. Sertakan link di bawah ini bila anda ingin COPAS.



0 comments:

Post a Comment