Jika Berkunjung Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Di BUKU TAMU INI... :)
Buku Tamu

Download Software Pemotong Lagu Mp3



Download Software Pemotong Lagu Mp3 Gratis Terbaru Full Version - Kali ini BlogSyakur akan share aplikasi khusus buat para pedagang pulsa (konter hp). Software ini digunakan untuk memotong dan menyambung kembali file file mp3 hingga terciptalah sebuah alunan nada dering yang indah.




Yups, selain banyak digunakan di penjual pulsa dan mp3, software pemotong lagu juga dapat anda pakai sendiri dirumah. Nah kan kalau lagi bete/galau, selain main games angry birds anda bisa menyalurkan imajinasi bermusik anda untuk menciptakan ringtone khusus buat di ponsel (android, blackberry, nokia, dll)












Nama software/aplikasi tersebut adalah Shuangs Audio Editor. Software ini tergolong freeware alias GRATISAN. Selain dapat memotong file mp3. Shuangs Audio Editor juga dapat memotong dan menyambung kembali file music berekstensi .wav dan .wma.
















Free Download Software Pemotong Lagu Mp3 Shuangs Audio Editor,



Setelah Membaca Artikel Download Software Pemotong Lagu Mp3 jangan lupa klik LIKE yaa.. dan Semoga bermanfaat bagi sobat . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar atau di Buku Tamu. Sertakan link di bawah ini bila anda ingin COPAS.



3 comments:

  1. tay pemotong lagunya ga bisa di unduh!

    ReplyDelete
  2. Terima kasih softwarenya gan,. Ini yang sedang saya cari, ijin unduh bro,.,

    Salam

    Gigapurbalingga

    ReplyDelete