Jika Berkunjung Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Di BUKU TAMU INI... :)
Buku Tamu

Telur Dinosaurus Berusia 60 Juta Tahun Telah Ditemukan di Chechnya





Seorang pakar geologi asal Rusia menemukan fosil telur dinosaurus yang berusia 60 juta tahun di Chechnya.



Dia yakin bahwa masih ada banyak fosil yang ada di bawah tanah dan gundukan gunung itu. "Kami menemukan sekira 40 telur dinosaurus, namun jumlah yang sebenarnya masih belum dikonfirmasi," ujar pakar geologi dari Universitas Chechen, Said-Emin Dzhabrailov, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (18/4/2012).



Telur-telur dinosaurus itu ditemukan ketika para pekerja konstruksi meruntuhkan sisi dari sebuah bukit untuk membangun jalan raya di dekat Georgia dan Pegunungan Kaukasus.



Tim dari pakar geologi itu langsung mendaki bukit berbatu yang terletak di dekat lokasi konstruksi itu.



Dzhabrailov mengatakan bahwa para otoritas di Chechen mulai mempertimbangkan untuk mengubah wilayah itu menjadi sebuah cagar budaya guna menarik atensi para wisatawan di Rusia. Chechnya sebelumnya merupakan wilayah yang sempat dilanda perang separatis pada tahun 1994 dan 2001. Meski demikian, kekerasan di Chechnya mulai menurun setelah pemerintah setempat mulai menjalankan proyek untuk meningkatkan potensi wisata di Chechnya.

Special thanks


Semoga bermanfaat....



Setelah Membaca Artikel Telur Dinosaurus Berusia 60 Juta Tahun Telah Ditemukan di Chechnya jangan lupa klik LIKE yaa.. dan Semoga bermanfaat bagi sobat . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar atau di Buku Tamu. Sertakan link di bawah ini bila anda ingin COPAS.



0 comments:

Post a Comment