Jika Berkunjung Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Di BUKU TAMU INI... :)
Buku Tamu

Belajar Hidup Sehat 1

Hallo Bro Dah Lama Gak posting-posting artikel yang menarik, Nah kali ini Blog Syakur Akan Posting Belajar Hidup Sehat 1. Langsung Dibaca saja artikel Belajar Hidup Sehat 1 Dibawah ini :).



"Jagung dapat memperkuat tulang dan gigi karena mengandung vitamin, mineral dan serat yang sehat. Ada 2 jenis mineral dalam jagung yang bermanfaat membuat gigi dan tulang kuat, yaitu magnesium dan fosfor. "


"Pepaya kaya akan vitamin C yang berguna dalam menjaga kulit yang sehat. Selain itu pepaya juga membantu dalam evakuasi tinja yang secara tidak langsung membuat kulit jadi bersih dan cerah. "


 "Bila Anda ingin menurunkan berat badan dengan mudah dan cepat, diet sarapan pisang bisa menjadi salah satu pilihan tepat. Prinsipnya, setelah sarapan pisang, Anda dapat makan apapun kecuali makanan kaya lemak jenuh atau lemak trans saat makan siang dan makan malam. "
 



Cukup Sekian dari posting Belajar Hidup Sehat 1 dan nanti akan saya posting yang menarik.

[Semoga Bermanfaat]






Setelah Membaca Artikel Belajar Hidup Sehat 1 jangan lupa klik LIKE yaa.. dan Semoga bermanfaat bagi sobat . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar atau di Buku Tamu. Sertakan link di bawah ini bila anda ingin COPAS.



0 comments:

Post a Comment