Jika Berkunjung Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Di BUKU TAMU INI... :)
Buku Tamu

Arti Ciyus Miapah Enelan, Bahasa Alay Yang Lagi Trend

Dah lama nih gk posting-posting lagi, kali ini Blog Syakur akan posting yang berjudul Arti Ciyus Miapah Enelan. Ciyus , Miapah dan Enelan bisa dikatakan sedang menjadi trend pada saat ini. Tak jarang kita menemui kata – kata seperti ini di stasus orang di jejaring social seperti Facebook dan Twitter. Bahasa pergaulan ini entah mengapa bisa menjadi trend di Indonesia. Bahkan ada yang terang – terangan benar – benar benci dengan bahasa pergaulan ini. Seperti yang kita ketahui, Indonesia sedang marak – maraknya tentang alay. Apa itu alay ? Alay bisa dikatakan gaya yang berlebihan. Dan otomatis dikarenakan maraknya Alay di Indonesia, entah darimana pula munculnya bahasa alay.


Berikut ini merupakan beberapa contoh dan arti dari bahasa alay :
Akooh : Aku
Amaca : Ah masak?
Angenamu : Kangen kamu
Binun : Bingung
Ca oong cih : Masa bohong sih?
Cemungudh : Semangat
Ciyus : Seriuss
Cungguh : Sungguh
Daboweh : Tidak boleh
Enelan : Beneran ?
Gudnyus : Good news
Kiyim : Kirim
Lahacia: Rahasia
Maacih : Terima kasih
Macama : Sama-sama
Macapah : Sama siapa?
Masya : Masak
Miapah : Demi apa?
Qmuh : Kamu
Miapah selain berarti "demi apa" juga kadang bisa juga mempunyai arti seperti "sumpe lo?" yang sudah duluan ngetrend. Tak ketinggalan Nyoos yang dipakai untuk menyebutkan sesuatu yang dinilai cool, nyus, hebat dan sejenisnya.


Jadi pada kesimpulannya arti ciyus bisa dijelaskan dengan kata lain , serius ?? Arti enelan adalah beneran atau bisa juga sumpe lo ? Arti miapah adalah demi apa ? yah , cemua telgantung calimatnya ya k4ks. cmoga qmuh cemungudh eaa . m3t b'r4kt!vT4$ , c4L@m cuKce$ eaa.. >,<



Setelah Membaca Artikel Arti Ciyus Miapah Enelan, Bahasa Alay Yang Lagi Trend jangan lupa klik LIKE yaa.. dan Semoga bermanfaat bagi sobat . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar atau di Buku Tamu. Sertakan link di bawah ini bila anda ingin COPAS.



0 comments:

Post a Comment