Jika Berkunjung Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Di BUKU TAMU INI... :)
Buku Tamu

Wow ... Satu Pohon Dengan Banyak Buah [ Fruit Salad Tree ]

Cara hidup sehat itu salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan secara rutin. Bicara tentang buah,mungkin anda termasuk orang yang suka makan fruit salad atau salad buah. Dan alangkah baiknya andai kita memiliki satu pohon yang bisa menghasilkan beberapa buah sekaligus bukan? Kedengarannya mustahil.



Tapi hal tersebut sekarang bukanlah sesuatu yang mustahil lagi berkat adanya fruit salad tree atau pohon fruit salad. Jenis pohon yang dikembangkan yang diklaim mampu menghasilkan beberapa buah berbeda dalam satu pohon di waktu yang sama (sampai enam jenis buah-buahan) asalkan mereka berasal dari keluarga yang sama.



Dengan kata lain, buah persik bisa tumbuh dengan plum, nectarine, aprikot dan peachcots, sedangkan jeruk dapat berkembang cukup baik bersama lemon, limau dan anggur.



Ternyata, butuh waktu sekitar 20 tahun sebelum pohon salad buah pertama dikembangkan, tetapi petani James dan Kerry West menyempurnakan teknik tersebut, dan bisnis mereka benar-benar lepas landas.

Jangan ragu untuk mengunjungi situs web mereka dan mempelajari lebih lanjut tentang pohon unik tersebut di sini

Sumber: Softpedia



Setelah Membaca Artikel Wow ... Satu Pohon Dengan Banyak Buah [ Fruit Salad Tree ] jangan lupa klik LIKE yaa.. dan Semoga bermanfaat bagi sobat . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar atau di Buku Tamu. Sertakan link di bawah ini bila anda ingin COPAS.



72 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  10. Pep Guaardiola membuat peraturan baru

    Dunia Bola Indo11 melaporkan Bayern Munchen yang kini memiliki pelatih baru tentu juga memiliki peraturan baru untuk para pemainnya. Hal ini terbukti benar pelatih baru Munchen membuat peraturan baru untuk anak asuhnya.
    Josep Guardiola yang kini menjadi pelatih baru dalam skuat Die Rotan melakukan sejumlah peraturan baru dan regulasi dalam pasukannya. Pria asal Spanyol yang ditunjuk sebagai pengganti Jupp Heynckes itu membuat peraturan baru untuk anak asuhnya. Mulai dari larangan bermain kartu saat melakukan perjalanan menuju tempat pertandingan.
    Menurut berita yang dikutip oleh Football Indo11 sebelumnya saat masih dalam arahan Heynckes dan Louis van Gaal, para pemain Die Rotan selalu bermain kartu dalam perjalanan menuju tempat pertandingan guna untuk menghilangkan keadaan yang membosankan dalam mobil. Tak hanya larangan itu yang ditetapkan oleh Guardiola, ia bahkan melarang para pemain untuk bermain playstation dan menonton televise setelah pukul 23.00 jika menjelang hari pertandingan.



    ReplyDelete
  11. Rooney absen dalam tim nasional Inggris

    Football Soccer indo11 mlaporkan penyerang bertahan Manchester United, Wayne Rooney dipastikan akan absen dalam membela tim nasional Inggris. Kendati demikian, penyerang Arsenal, Theo Walcott yakin bahwa Three Lions akan tetap memiliki kualitas di lini depan meski dengan absennya Rooney.
    Tim nasional Inggris akan melakukan dua pertandingan lanjutan dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa. Skuat arahan Roy Hodgson akan menghadapi Moldova dan Ukraina. Namun, pemain asal Inggris, Rooney akan absen dalam dua laga tersebut lantaran mengalami cedera di bagian kepala. Sementara Daniel Sturridge juga tidak dalam kondisi yang fit karena mengalami masalah di bagian paha.
    Berita yang dikutip oleh Dunia Bola Indo11 mseki kedua pemain mengalami cedera dan dipastikan akan absen, hal itu tidak menjadi masalah besar bagi tim nasional Inggris. Pelatih timnas, Roy Hodgson masih memiliki pemain yang sebagai penyerang yakni Danny AWelbeck dan Ricky Lambert yang tengah dalam performa bagus di awal musim 2013/2014. Dengan kualitas Welbeck dan Lambert membuat Walcott yakin lini depan Inggris tetap akan berkualitas.



    ReplyDelete
  12. Thomas Hitzlsperger gantung sepatu

    Agen Bola Sbobet melaporkan mantan gelandang tim nasional Jerman, Thomas Hitzlsperger memutuskan untuk gantung sepatu pada usia 31 tahun.
    Keputusan untuk gantung sepatu pada usia muda itu terkait dengan cedera yang berkepanjangan mejadi salah satu faktor Hitzlsperger memutuskan untuk meninggalkan karier sepak bolanya. Hitzlsperger mengatakan bahwa tubuhnya sudah memberikan siynal untuknya ini saat yang tepat untuk berhenti dari karier profesionalnya sebagai pesakbola. Thomas yang lahir di Muenchen justru memulai karier professional di Premier League bersama Aston Villa 2011. Hitzlsperger sempat membela Sttugart, Lazio serta Wolfsburg sebelum ia kembali ke Inggris dan terakhir kali membela Everton.
    Menurut berita yang dilansir oleh Indo11 Bola Sports kontrak Hitzlsperger bersama dengan Everton hanya satu musim. Namun, Hitzlsperger mendapat tawaran dari beberapa klub akan tetapi ia menolak tawaran yang datang untuknya. Ia lebih memilih untuk pensiun dini. Selama berkarier Hitzlsperger berhasil mencatakan 52 penampilan bersama timnas Jerman dan mencetak enam gol di Piala Dunia 2006 dan Piala Eropa 2008 lalu.


    ReplyDelete
  13. Mourinho akan menunggu pembuktian Mata

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Manajer Chelsea Jose Mourinho saat ini memang kurang melirik Juan Mata. Tetapi ia mengaku hal itu bisa berubah jika Mata nantinya mampu membuktikan kemampuan kepadanya.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Mata bukan hanya tidak menjadi pilihan Mourinho dalam tim Chelsea yang menang 2-0 atas Fulham, Minggu (22/9/2013) dinihari WIB. Pemain terbaik Chelsea selama dua musim terakhir itu bahkan tidak masuk ke daftar pemain cadangan.

    "Saya harap Mata membuktikan kepada saya di atas lapangan, 'Anda keliru, aku adalah yang terbaik dan harus bermain di setiap pertandingan'. Saya akan senang dengan hal itu. Ini harus profesional. Menurut saya ia adalah pemain bagus dan sangat profesional, dan saya menunggu reaksi profesionalnya," jelas pria Portugal tersebut.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  14. Conte menjelaskan situasi Llorente

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pelatih Juventus, Antonio Conte menjelaskan alasan kenapa dirinya belum memberi kepercayaan besar kepada Fernando Llorente, yang belakangan diisukan tidak akan dipakai oleh La Vecchia Signora.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kabar yang akhir-akhir ini tersiar adalah Llorente tidak memiliki karakter penyerang yang dibutuhkan Juventus secara teknis. Ia bahkan diprediksi hany menjadi pilihan kelima setelah Carlos Tevez, Mirko Vucinic, Fabio Quaqliarella, dan Sebastian Giovinco.

    "Dia tidak bermain hampir satu tahun, dan dia perlu waktu lebih banyak untuk mengembalikan performa terbaiknya, intensitas yang diperlukan, serta keagresifan di lapangan, baik untuk dirinya sendiri maupun terhadap pemain lawan. Kalau Anda tidak main satu tahun, Anda pasti kehilangan hal-hal seperti itu," jelas Conte.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  15. Tidak ada nama De Rossi di skuat timnas Italia

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Daniele De Rossi akhirnya tidak jadi dipanggil pelatih Cesare Prandelli ke skuat timnas Italia. Sebab, ia belum pulih dari cedera tendon Achilles-nya.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - De Rossi tidak mau mengambil risiko dengan tampil membela Azzurri yang sudah dipastikan lolos ke Piala Dunia 2014. Dan jeda internasional dua pekan ini, De Rossi bisa beristirahat total sehingga diharapkan bisa fit melawan Napoli pada 19 Oktober mendatang dalam lanjutan Serie A Italia.

    Prandelli punya banyak opsi untuk mencari pengganti De Rossi yang sudah punya 93 caps dan mencetak 15 gol bagi negaranya. Ada duo gelandang Paris Saint-Germain Thiago Motta dan Marco Verratti dan juga gelandang AC Milan Andrea Poli.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  16. Schalke tidak akan melepas Julian Draxler

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Manajer umum Schalke 04, Horst Heldt menegaskan Julian Draxler tidak akan meninggalkan Veltins Arena saat dibukanya jendela transfer musim dingin mendatang.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pemain 20 tahun itu sering dikabarkan akan meninggalkan Gelsenkirchen dan hijrah ke Inggris menyusul ketertarikan sejumlah klub besar Liga Primer.

    "Julian Draxler akan tetap berada di klub kami musim ini, itu pasti. Tidak ada drama mengenai dirinya di bursa transfer Januari karena ia juga berkomiten pada klub," jelas Horst.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  17. Rafinha tidak ingin meninggalkan Bayern Munich

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Rafina mengungkapkan keinginan bisa bertahan lebih lama di Bayern Munich. Ia juga berharap bisa mendapatkan kontrak baru dari pihak klub.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kontrak Rafinha sendiri akan berakhir pada Juni tahun depan dan dia ingin masalah kontraknya itu bisa segera dituntaskan dalam waktu dekat.

    "Pastinya saya senang bisa menjadi pemain Bayern. Klub ini adalah salah satu klub terbesar di dunia. Bermain untuk klub ini adalah impian yang terwujud. Saya akan senang bila bisa tetap bertahan di klub ini setelah musim ini berakhir," jelas Rafinha.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  18. Charlton Cole kembali ke West Ham United

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Charlton Cole telah kembali ke West Ham United dengan kesepakatan jangka pendek berdurasi tiga bulan. Sebelumnya ia sempat bergabung dengan West Ham sebelum akhirnya hengkang musim panas lalu. Namun sejak saat itu dirinya belum mendapat klub baru.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pemain 30 tahun itu kembali ke Upton Park dan mengikuti latihan tim selama sebulan dengan harapan bisa mendapatkan kontrak lagi dari West Ham. Dan harapannya pun terwujud.

    "Mood saya sedang bagus, senang bisa kembali dan tak sabar kembali berlatih bersama pemain lain dan memulai musim saya lagi," kata Cole.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  19. Iniesta senang bisa kembali ke kampung halaman

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Andres Iniesta mengungkapkan kegembiraannya menjelang kepulangannya ke Albacete pekan ini.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Spanyol akan mengakhiri kualifikasi Piala Dunia 2014 esok Selasa (15/10) dalam laga kontra Georgia yang akan digelar di Albacete, tempat kelahiran Iniesta.

    "Bagiku, pulang kampung bersama tim nasional adalah satu hal spesial. Saya memulai debut di sini bersama tim nasional dan saya pulang untuk bertemu keluarga dan teman dan semua orang yang ada di sana yang saya hormati. Saya harap bisa menikmati laga ini dan membantu meraih kemenangan, yang sangatlah kami inginkan," ungkap Iniesta.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  20. Montella ingin mengalahkan Juventus

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Vincenzo Montella bertekad membawa Fiorentina menjadi tim pertama yang memaksa Juventus menyerah musim ini.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Akhir pekan ini kedua klub akan berduel di Artemio Franchi dalam lanjutan Serie A Italia pascajeda internasional. Montella mematok target maksimal untuk I Gigliati demi memuaskan para loyalis tim.

    "Saya menyadari betapa pentingnya tantangan besar ini. Ini penting buat klub dan seluruh fans. Kami tengah bersiap untuk mencatat hasil lebih baik ketimbang tahun lalu, meskipun sebenarnya saat itu kami tampil cukup baik melawan Juventus. Target kami adalah memuaskan fans. Kami ingin menang," tegas Montella.
    Sumber http://indo11.com


    ReplyDelete
  21. Ancelotti Ingin Madrid Segera Berbenah Diri

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Turin - Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti tidak ragu dengan ketajaman timnya. Namun, untuk soal bertahan, lain ceritanya.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Akhir pekan silam, Madrid sempat unggul 3-0 atas Rayo Vallecano, sebelum sang lawan mempertipis skor menjadi 3-2. Dalam keadaan 3-2, Vallecano terus menekan pertahanan Madrid dan membuat beberapa peluang bagus.

    Pada akhirnya, Madrid mampu mempertahankan keunggulan itu dan memenangi pertandingan.

    Kendati menang, Ancelotti merasa was-was melihat cara timnya bertahan. Dalam tiga laga terakhir di La Liga, Madrid kebobolan tujuh gol. Padahal, mereka punya catatan cukup bagus dalam hal ketajaman.
    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  22. Southampton mengalahkan Hull City 4-1

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Southampton terus mempertahankan posisinya di papan atas klasemen Liga Primer Inggris. Tim besutan Mauricio Pochettino itu naik ke posisi ketiga setelah melibas Hull City dengan skor 4-1.

    Southampton membuka skor pada menit ke-16 oleh Morgan Schneiderlin. Kemudian di menitke 30, Lambert menggandakan keunggulan. Tujuh menit kemudian, skor berubah menjadi 3-0 untuk tim tuan rumah oleh Lallana.
    Memasuki menit ke-55, Hull memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 melalui Yannick Sagbo dan kemenangan Southampton dilengkapi oleh pemain pengganti Steven Davis.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hasil ini mengangkat Southampton ke urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi 22 poin dari 11 pertandingan, terpaut tiga poin dari Arsenal yang ada di puncak dan satu poin dari Liverpool yang ada di posisi kedua. Hull di posisi ke-12 dengan 14 poin.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  23. Steve Clark pertanyakan soal penalti Chelsea

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Perasaan Steve Clarke campur aduk setelah West Bromwich Albion meraih hasil seri 2-2 di kandang Chelsea. Bahkan Clarke secara terang-terangan memprotes hadiah penalti untuk Chelsea pada penghujung laga.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Saat pertandingan tersisa beberapa detik lagi, petaka untuk West Brom hadir. Steven Reid dianggap menjatuhkan Ramires. Para pemain West Brom langsung melancarkan protes, tapi wasit Andre Marriner bergeming dengan keputusannya.

    "Itu bukan penalti. Itulah penilaian saya. Tim saya sudah kehilangan lima poin gara-gara keputusan-keputusan terkait penalti pada menit-menit akhir. Sangat menggelikan kami harus menerimanya karena itu bukanlah penalti. Alih-alih mendekat ke enam besar, kami sekarang ada di papan tengah klasemen," tutur Clarke.

    "Saya sedih, marah, tapi juga sangat bangga karena kami tampil sangat baik hari ini. Kami pantas mendapatkan tiga angka dan saya bangga dengan para pemain saya," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com


    ReplyDelete
  24. Sunderland senang The Citizens tanpa Joe Hart

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Sebastian Larsson sangat bersyukur apabila Manuel Pellegrini, manajer Manchester City, mencadangkan kiper Joe Hart.
    Agen Bolaa Indo11 Terpercaya - Pemain Sunderland itu akan menjadi lawan The Citizens malam ini. Larsson yang pernah satu tim dengan Hart di Birmingham City senang mantan rekan satu timnya itu kembali dicadangkan.
    "Hart merupakan kiper yang fantastis. Jika memang dia tidak bermain, akan menjadi berita bagus buat kami. Namun, siapa pun yang akan berada di bawah mistar gawang City, tetap saja pemain bagus. Klub tersebut tidak punya pemain jelek. Namun, Hart memang kiper brilian," jelas Larsson.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  25. Wenger merasa aneh menghadapi MU tanpa Sir Alex

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Arsene Wenger mengakui bahwa dirinya belum bisa terbiasa memikirkan pertandingan melawan Manchester United tanpa melawan Sir Alex Ferguson. Wenger dan Sir Alex merupakan rival klasik di Premier League dan sudah bertarung selama 17 tahun.

    "Laga nanti akan menjadi pengalaman baru. Selama 17 tahun terakhir, saya selalu menghadapi Ferguson. Pasti rasanya akan sedikit aneh. Saya pasti akan menemuinya. Bertemu Ferguson lebih mudah jika kami tidak saling menjadi rival di pinggir lapangan. Pertemuan kami akan lebih damai karena kami tidak sedang saling mengalahkan," jelas Wenger.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Wenger dan Fergie sering bertemu dalam berbagai forum pelatih, baik di tingkat Inggris maupun di level Eropa. Pertemuan seperti itu selalu berlangsung menyenangkan bagi semua yang hadir.

    "Kami biasanya bertemu dalam pertemuan para manajer. Kami membicarakan bagaimana cara meningkatkan sepakbola. Kami tidak membicarakan bagaimana United mengalahkan Arsenal atau bagaimana Arsenal mengalahkan United. Pertemuan seperti itu jelas berlangsung dengan damai dan tenang," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  26. Ancelotti Puji Madrid dan Ronaldo

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Penampilan Real Madrid pada laga melawan Real Sociedad mendapatkan pujian dari pelatih Carlo Ancelotti. Ancelotti juga tak lupa memuji pemain yang mencetak hat-trick pada laga tersebut, Cristiano Ronaldo.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Madrid menang besar atas Sociedad di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/11/2013). Unggul 4-0 saat jeda, Los Merengues mengalahkan tamunya itu dengan skor 5-1 berkat gol-gol Ronaldo (tiga), Karim Benzema, dan Sami Khedira.

    "Babak pertama sempurna. Mereka bermain sangat baik, mereka cepat dan efektif, bermain dalam jarak pendek dan jauh. Tim bermain sangat baik," jelas Ancelotti di situs resmi klub.

    "Permainan melambat pada babak kedua setelah kami unggul 4-0. Itu normal. Kami punya masalah lainnya. Dua bek sayap sangat penting dalam pertahanan," tambahnya.
    Sumber http:// indo11.com

    ReplyDelete
  27. Awas, Pertahanan Arsenal Juga Tangguh

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Arsenal menguasai klasemen sementara Premier League berkat produktivitas para pemain di lini depan. Namun, Manchester United juga harus mewaspadai barisan pertahanan "Gudang Peluru" pada duel di Old Trafford dinihari nanti.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Aaron Ramsey dan Oliver Giroud menjadi donator terbesar pada 22 gol Arsenal hingga pekan kesepuluh terlewati. Ramsey menyumbangkan enam gol, sedangkan Giroud lima.

    Namun statistik menunjukkan tim beustan Arsene Wenger tak hanya rajin bikin gol, tapi pertahanan mereka juga mengesankan. Faktanya Arsenal baru kebobolan sembilan gol.

    Torehan Arsenal itu hanya kalah dari Southampton dan Tottenham Hotspur yang baru kebobolan lima gol. Kiper Southampton, Artur Boruc, dan penjaga gawang Spurs, Hugo Lloris, memang rajin membukukan clean sheet. Lloris paling sering dengan tujuh kali tak pernah kebobolan, sedangkan Boruc enam kali.
    Sumber http:// indo11.com

    ReplyDelete
  28. Chelsea Kehilangan Poin di Kandang, Mourinho Kalem

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Chelsea hanya mendapatkan satu poin pada laga kontra West Bromwich Albion di Stamford Bridge, Sabtu (9/11/2013). Manajer Jose Mourinho tak khawatir meski timnya kehilangan poin di kandang sendiri.

    Hasil imbang dengan skor 2-2 diperoleh Chelsea pada laga melawan West Brom.The Blues selamat dari kekalahan setelah Eden Hazard mencetak gol dari titik putih pada injury time.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Chelsea sebelumnya memimpin lewat gol Samuel Eto'o pada babak pertama. Tapi, West Brom mampu berbalik unggul melalui gol-gol Shane Long dan Stephane Sessegnon.

    "Pada babak pertama, West Brom tidak melewati garis tengah. Kami tidak menciptakan banyak peluang karena mereka bertahan dengan sangat baik," ujar Mourinho di situs resmi klub.

    "Pada babak kedua, kami punya lebih banyak ruang setelah unggul 1-0. Kami punya beberapa situasi bagus. Mereka mencetak gol dan kemudian gol kedua mereka adalah kesalahan besar dari wasit, bahkan ofisial keempat bilang ke saya bahwa itu salah. Itu adalah kesalahan besar," tuturnya.
    Sumber http:// indo11.com

    ReplyDelete
  29. City Sementara Tertinggal 0-1 dari Sunderland

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Sunderland - Babak pertama lanjutan Liga Inggris antara Sunderland melawan Manchester City sudah berakhir. Untuk sementara The Citizens tertinggal 0-1 dari Sunderland berkat gol yang dicetak Phillip Bardsley.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadium of Light, Minggu (10/11/2013) malam WIB, peluang pertama hadir di menit kedelapan. Kans yang didapat City itu merupakan sepakan jarak jauh dengan kaki kiri James Milner yang masih bisa diantisipasi oleh Vito Mannone.

    Bardsley yang menerima umpan terobosan dari Wes Brown dari lini belakang pada menit 21, mampu memenangi duel dengan bek-bek City di sisi sayap kiri. Dia lalu mengirimkan bola ke tiang jauh yang membobol gawang Costel Pantilimon.

    Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan The Black Cats.

    Sepuluh menit berselang, City mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Tapi, sundulan Sergio Aguero memanfaatkan crossing dari sayap kiri masih menyamping.

    City mendapatkan peluang terakhir di babak pertama lewat sepak pojok, tapi sundulan Yaya Toure masih bisa diantisipasi barisan defender Sunderland. Saat turun minum skor 1-0 untuk keunggulan Sunderland tetap bertahan.
    Sumber http:// indo11.com

    ReplyDelete
  30. Erick Thohir Akui Tertarik Boyong Nainggolan ke Inter

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Jakarta - Radja Nainggolan bisa saja menjadi pemain pertama yang direkrut oleh presiden baru Inter Milan, Erick Thohir. Erick mengakui bahwa dirinya memang tertarik membawa Nainggolan ke Nerazzurri.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Dalam beberapa musim terakhir, masa depan Nainggolan sering jadi bahan spekulasi. Dia disebut-sebut akan meninggalkan Cagliari dan bergabung dengan klub yang lebih besar. Gelandang 25 tahun itu beberapa kali dihubung-hubungkan dengan Inter dan Juventus.

    Darah Indonesia yang mengalir dalam diri Nainggolan membuat Erick ingin memboyongnya ke Giuseppe Meazza. Akan tetapi, sebelum melangkah lebih jauh, dia akan lebih dulu berdiskusi dengan tim pelatih.
    Sumber http:// indo11.com

    ReplyDelete
  31. Messi Sudah Seperti Santo untuk Barcelona'

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Barcelona - Barcelona menjual Lionel Messi adalah sesuatu yang tidak mungkin terjadi. Messi sudah seperti Santo (laki-laki suci, red) untuk Barcelona.

    Soal Messi yang dikait-kaitkan dengan klub di luar Barcelona muncul setelah sang pemain mengakui bahwa dia sempat diincar beberapa klub raksasa. Namun, Messi sendiri menolaknya lantaran sudah berniat untuk menghabiskan karier bersama Barca.

    Agen Bola Indo11.com Terpercaya –Bayern Munich pun disebut-sebut jadi salah satu tim yang tertarik untuk mendatangkan Messi. Namun, CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge membantahnya.

    Rummenigge tidak yakin seberapa banyak pun uang akan mampu menarik Messi keluar dari Barca. Dia jugalah yang menyebut Messi sudah jadi orang suci di Camp Nou.

    "Kita berbicara uang yang sangat banyak; uang yang lebih besar daripada yang kami keluarkan untuk Javi Martinez. Kami tidak akan mau membayar semahal itu," ujarnya.

    Sumber http:// indo11.com


    ReplyDelete
  32. Milan Sudah Punya Daftar Belanja Musim Dingin

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - Terpuruk di Serie A, AC Milan harus melakukan banyak perubahan pada skuatnya untuk bisa bangkit di putaran kedua. Atas dasar itu kubuRossoneri sudah menyiapkan daftar belaja bursa transfer musim dingin.

    Agen Bola Indo11.comTerpercaya –Baru tiga kemenangan didapat Milan dari 13 pertandingan Serie A musim ini. Ditambah dengan lima hasil imbang dan lima kali kalah, Diavolo Rosso total baru mengumpulkan 14 angka. Di klasemen sementara posisi mereka adalah di tangga ke-13.

    Cedera pemain disebut-sebut menjadi salah satu penyebab terpuruknya Milan di paruh pertama musim ini. Stephan El Shaarawy baru bermain dua kali di musim ini, cedera parah memaksanya absen sampai Januari mendatang. Pun begitu dengan Giampaolo Pazzini dan Mattia De Sciglio.

    Terlepas dari cedera yang dialami nama-nama tersebut, performa pemain Milan yang lain juga jauh memuaskan. Mario Balotelli kehilangan ketajamannya, sementara Riccardo Montolivo juga belum menjalai peran dengan baik sebagai otak permainan Milan. Di lini belakang, pertahanan Diavolo Rosso tak lagi tangguh seperti saat dikawal duo Alessandro Nesta dan Thiago Silva.

    Sumber http:// indo11.com



    ReplyDelete
  33. Zanetti eyes new Inter deal

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Veteran Inter captain Javier Zanetti has set his sights on a new contract after returning from Achilles surgery against Livorno on Saturday.
    The 40-year-old had been sidelined since April as he ruptured his Achilles tendon in a 1-0 defeat against Palermo last season.
    But the defender, who joined Inter in 1995 and has made over 800 appearances for the club, made his return after seven months out of action when he was introduced as an 82nd-minute substitute for Saphir Taider at the weekend as Walter Mazzarri’s men picked up a 2-0 win at San Siro.
    Zanetti’s current deal is due to expire at the end of the season, but he would like to extend his stay by a further year.
    Speaking to the club’s official website, he said: “I would like to remain and give my contribution to this great family that Inter is.as reported by Indo Eleven.
    “The game against Livorno was a game full of emotion. After so much time away from the pitch, I dreamt of such a night.”
    Sourcehttp:// indo11.com

    ReplyDelete

  34. Butcher confirmed as Hibernian boss

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Terry Butcher has been confirmed as the new manager of Hibernian, signing a three-year contract.
    The former Inverness Caledonian Thistle boss emerged as a target for Hibernian last week following the departure of Pat Fenlon, and compensation between the clubs was agreed on Monday.
    Inverness recorded a 2-0 win at Easter Road on Saturday and sit second in the Scottish Premiership on 20 points.
    However, Butcher and his assistant Maurice Malpas – who took charge against Hibernian – have now moved to the club sitting seventh in the table after agreeing personal terms
    Butcher’s first assignment as Hibernian boss will be an away clash at St Mirren on November 23, when he will hope to end his new club’s four-match winless run.
    “I’ve been really impressed with the set-up; from the training facilities through to the stadium everything is in place, and now our goal is to deliver the success on the pitch that everybody wants.as reported by Indo Eleven.
    Sourcehttp:// indo11.com

    ReplyDelete

  35. Carrick, Welbeck out of England squad

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Michael Carrick and Danny Welbeck have been withdrawn from the England squad for the friendlies against Chile and Germany.
    Carrick has been suffering with an Achilles injury, although he did play the full 90 minutes of his side’s Premier League victory over Arsenal on Sunday.
    His Manchester United team-mate Welbeck has been ruled out with a knee problem, having failed to feature for his club since October 19.
    “Danny Welbeck and Michael Carrick have both withdrawn from the England squad due to injury,” the FA said in a statement on their website.as reported by Indo Eleven.
    “The Manchester United duo featured in last month’s World cup qualifier against Poland, but are ruled out as Roy Hodgson’s men gather for two games at Wembley Stadium.”
    Sourcehttp:// indo11.com

    ReplyDelete

  36. Luiz : Galatasaray Tangguh Di Kandang

    Berita terbaru dan terkini dariagen bola City Holiday - Bek Chelsea David Luiz langsung waspada penuh terhadap Galatasaray, lawan yang akan dihadapi The Blues dalam babak 16 besar Liga Champions. Luiz menilai, Galatasaray berpotensi besar membahayakan pasukan Jose Mourinho, terutama jika wakil Turki itu bermain di kandang.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Sebagaiamana diketahui, Galatasaray secara mengejutkan sukses mendampingi Real Madrid sebagai wakil Grup B setelah sanggup menyingkirkan raksasa Italia Juventus. Di laga terakhir, mereka sukses membekuk Juve 1-0 di Turk Telekom Arena sehingga memastikan diri lolos ke babak knock-out Liga Champions.
    “Anda bisa melihat betapa pentingnya laga kandang bagi Galatasaray. Mereka lolos di laga terakhir, di mana laga ditunda sehari akibat salju, dan mereka bisa mengalahkan tim seperti Juventus,” ujar David Luiz.
    “Baguslah jika di leg kedua kami bermain di kandang, tetapi jelas kami harus mendapatkan hasil besar. Itulah mengapa kami harus mendapatkan hasil baik di leg pertama [di kandang Galatasaray]. Jika kami hanya bermain 0-0 di leg pertama dan mereka sanggup mencetak gol tandang, maka ini akan menjadi laga sulit,” tambahnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  37. Rakitic Frustrasi Di Sevilla

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Ivan Rakitic secara terang-terangan mengaku frustrasi dengan Sevilla, yang sekaligus memanaskan spekulasi kepindahannya ke Liga Primer.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Seperti diketahui, gelandang asal Kroasia itu sejauh ini dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris setelah tiga tahun gagal mendulang sukses di klub Spanyol yang ia bela.
    Adapun, Rakitic sendiri kini kabarnya mendapat perhatian dari berbagai klub besar di Inggris, seperti Chelsea, Liverpool dan Manchester United.
    “Seorang pesepakbola tidak pernah dapat mengatakan dengan pasti bahwa ia akan tetap berada di klubnya,” ujar Rakitic.
    “Begitulah sifat dari bisnis kami. Saya sudah berada di Seville selama tiga tahun, dan saat ini banyak hal yang telah berubah.
    “Jelas bahwa dalam sebuah klub besar seseorang tidak akan puas hanya dengan hasil rata-rata. Jika tidak ada sukses, jika tidak ada piala, frustrasi pun muncul. Semuanya telah berubah.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  38. Aksi hot model Rockstar Energy
    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Dunia otomotif, mulai dari industri motor sampe industri mobil sangat identik dengan wanita seksi, bahkan penting atau tidak umbrella girl di balapan, selain meramaikan ternyata dapat menyejukan panasya sirkuit dan persaingan para pembalap.
    Hal inilah rupanya yang dipakai Rockstar Energy membidik pasarnya mereka melibatkan wanita-wanita seksi untuk meningkatkan citra bagi perusahaan yang menjadi sponsor.
    Untuk meningkatkan produknya ditahun 2014, Rockstar Energy, yang telah lama mensponsori motorsport maupun atau action sport, tahu betul bagaimana para wanita seksi itu mampu mendatangkan perhatian bagi produknya.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Dengan membuat video yang melibatkan puluhan wanita cantik dan seksi mereka tahu benar cara mengemas wanita-wanita seksi ini agar menjadi pusat perhatian kaum Adam. Salah satunya adalah membuat sesi pemotretan untuk para model mereka.
    Sumber http:// indo11.com

    ReplyDelete
  39. Everton Takkan Lepas Leighton Baines
    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Manajer Everton Roberto Martinez menjamin bahwa full-back Leighton Baines akan bertahan di Goodison Park pada bursa transfer Januari.
    Baines yang tengah menjalani perawatan cedera memang telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, klub yang mana kini dilatih oleh David Moyes, mantan juru taktik The Toffees.
    Martinez secara tegas menolak kemungkinan untuk menjual pemain andalannya itu, dengan berkata: “Saya bisa jamin bahwa Leighton akan tetap di sini sampai akhir musim. 100 persen,” ujarnya.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - “Bryan Oviedo sejauh ini luar biasa selagi Baines cedera, namun kami membutuhkan jasa mereka berdua.”
    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  40. Fabregas : Atletico Vs Barcelona Bukan Penentu Gelar

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Gelandang Barcelona Cesc Fabregas berusaha mendinginkan duel dua tim teratas La Liga kontra Atletico Madrid dengan mengklaim pertarungan di Vicente Calderon tidak akan berdampak besar pada persaingan gelar.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, Blaugrana masih memimpin klasemen dengan selisih gol dari skuat Diego Simeone, tapi pemain internasional Spanyol menilai pertandingan ini hanya momentum untuk mendapatkan motivasi lebih, bukan sebagai indikator siapa sang juara pada Mei mendatang.
    “Ini bukan laga yang akan memutuskan liga, tapi akan memberi sang pemenang kepercayaan untuk menang,” ujar Fabregas.
    Baik Atletico dan Barcelona hanya kehilangan lima poin sejauh ini dan siapa pun pemenangnya akan memecahkan rekor 52 poin di paruh musim.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  41. Aguero Baru Fit Minggu Depan

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Pelatih Manuel Pellegrini memperkirakan Sergio Aguero baru akan kembali memperkuat Manchester City pada minggu depan.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, Topskor Citizen dengan 19 gol itu sejauh ini masih menjalani program pemulihan cedera betis, yang didapatkannya saat timnya menang 6-3 atas Arsenal pada 14 Desember lalu.
    Pellegrini mengungkapkan bahwa laga City melawan Newcastle pada akhir minggu ini masih terlalu dini bagi Aguero untuk melakoni debutnya pada 2014.
    "Aguero masih terus menjalani latihan dan mungkin baru minggu depan ia bisa kembali fit," kata Pellegrini.
    Selama Aguero absen, City mencatat enam kemenangan dari tujuh laga.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  42. Martinez Siap Lawan Arsenal Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Everton akan melawat ke Emirates Stadium kandang dari Arenal untuk pertandingan Liga Inggris pekan ke 15. Manajer Everton Roberto Martinez dikabarkan siap mencuri tiga poin dari Arsenal. The Gunners saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 34 poin dan baru saja mengalami dua kekalahan Berita yang diringkas agen bola City Holiday, "Menurut pandangan kami, Everton siap untuk tes dan tantangan berat ini. Kami sangat bersemangat bertandang ke Emirates Stadium.", Ujar mantan Pelatih Wigan ini. "Saya tidak berpikir kalau kami bermain dengan tidak percaya diri di musim ini. Kami telah mengalahkan Chelsea dan Manchester United, ini membuktikan bahwa kami telah lebih baik", imbuh Roberto Martinez. Apabila Everton sanggup mengalahkan Arsenal dalam pertandingan nanti malam (7/12), Everton akan memperkecil jarak dengan Arsenal. Saat ini Everton berada di peringkat kelima dengan 27 poin dan baru mengalami kekalahan sebanyak satu kali. Catatan terbaik di Liga Inggris musim ini. Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete



  43. Hodgson Disarankan Panggil Terry

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Legenda Inggris Ray Wilkins menganggap skuat Inggris saat ini masih belum mumpuni untuk berlaga di turnamen sekaliber Piala Dunia. Apalagi Inggris saat ini tergabung dalam grup neraka bersama Italia, Uruguay dan Kosta Rika.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Baginya lini belakang Inggris saat ini memang membutuhkan sosok yang berpengalaman di level internasional. Mantan pemain Chelsea dan Manchester United itu menyarankan agar Roy Hodgson bersedia memanggil kembali John Terry.
    "Apakah ada bek tengah yang lebih baik dari John Terry di Premier League? Saya sama sekali ragu akan ada," ujar Wilkins.
    "Saat ini Ia masih yang terbaik. Ia memang tidak punya kecepatan namun Ia bisa membaca arah bola dengan baik."
    Terry memutuskan pensiun dari timnas Inggris pada 2012 setelah dihukum Federasi Sepakbola Inggris (FA) terkait komentar rasialnya terhadap Anton Ferdinand. Sejauh ini Hodgson pun belum pernah berniat memanggil kembali pemain Chelsea itu.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete




  44. Seedorf : Milan will rise again under me

    agen bola -terpercaya Cityholidaybet.com reported - Clarence Seedorf has conceded that it's a lost season for AC Milan following their 4-2 defeat against Parma on Sunday and is committed to turning the club back into a force to be reckoned with in 2014-15.
    The Dutchman has been unable to turn things around since replacing Massimiliano Allegri as head coach back in January, with Milan sitting 11th in the Serie A table after this weekend's results on the back of three consecutive league losses.
    The Rossoneri faithful orchestrated a protest on Sunday to voice their dismay with the club's poor performances, but Seedorf has vowed to bring the San Siro side back to the top again.
    "We will start a new project next season and our objective is to bring Milan back to the top again," As reported by city holiday .
    "We have to build a new team and make Milan competitive again. We will have to try and do just that in an intelligent way.
    Milan have collected just 35 points from 28 games and are trailing leaders Juventus by 37 points.
    Source http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete



  45. Barcelona are ready for Madrid, insists Bartra

    agen bola -terpercaya Cityholidaybet.com reported - Marc Bartra has insisted that Barcelona are ready for the upcoming Liga encounter with Real Madrid following their 7-0 thrashing of Osasuna on Sunday evening.
    There were doubts over the Catalans' form after poor showings against Sociedad and Valladolid, but Bartra feels they showed at the weekend that there's no reason for concern.
    "We're in fine form ahead of the game against Madrid," As reported by city holiday .
    "I’m very happy with how the team played. We are where we have to be. In these matches you have show your rival that they don’t have a chance.
    "We were aware that a win against Osasuna would give us tranquillity ahead of the Clasico, but we must not lose focus."
    Source http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete



  46. Rodgers: Liverpool Berhasil Mendominasi Pertandingan

    Berita terbaru dan terkini dari city holiday - Liverpool berhasil mengalahkan United dengan skor 3-0, gol Liverpool dicetak oleh dua gol dari penalti Steven Gerrard dan ditambah gol Luis Suarez.
    city holiday Terpercaya – Manajer Liverpool Brendan Rodgers memberikan komentarnya paska kemenangan timnya atas Manchester United di Old Trafford. Menurut Rodgers, walau menjadi tim tamu di pertandingan tersebut, Liverpool berhasil mendominasi pertandingan.
    "Saya kira dominasi kami di pertandingan tersebut sangatlah terlihat jelas," ujarnya kepada media BBC Radio.
    "Kami tahu dan menghormati Manchester United sebagai klub besar. Tetapi kami mempunyai kepercayaan diri lebih dan keyakinan untuk datang ke Old Trafford," imbuhnya.
    Kemenangan ini membawa Liverpool untuk sementara ini naik kembali ke peringkat kedua dengan mengoleksi 62 poin. Sedangkan Manchester United harus tertahan di peringkat ke tujuh dengan 48 poin.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  47. Moyes Yakin Akan Tangani Setan Merah Untuk Waktu Yang Lama

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Kemenangan atas Olympiakos nampaknya membuat David Moyes merasa yakin dengan masa depannya di Manchester United. Moyes baru saja memastikan diri bakal di United untuk waktu yang lama.
    City Holiday Terpercaya - Moyes juga memberikan pembelaan diri atas beberapa penampilan buruk United sepanjang musim ini.
    "Saya melihat diri saya akan berada di Manchester United untuk waktu yang lama. Saya memiliki banyak tugas di sini. Wajar saja kalau saya tidak bisa melakukan semuanya secara langsung," ucap Moyes seperti dilansir Sky Sports.
    "Sudah berkali-kali orang bertanya kepada saya apakah ini momen kebangkitan kami atau apakah ini waktu yang tepat untuk bangkit? Saya tidak tahu jawabannya. Tapi benar bahwa kami butuh hasil bagus setelah yang terjadi pada hari Minggu lalu."
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  48. Moyes Yakin Akan Tangani Setan Merah Untuk Waktu Yang Lama

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Kemenangan atas Olympiakos nampaknya membuat David Moyes merasa yakin dengan masa depannya di Manchester United. Moyes baru saja memastikan diri bakal di United untuk waktu yang lama.
    City Holiday Terpercaya - Moyes juga memberikan pembelaan diri atas beberapa penampilan buruk United sepanjang musim ini.
    "Saya melihat diri saya akan berada di Manchester United untuk waktu yang lama. Saya memiliki banyak tugas di sini. Wajar saja kalau saya tidak bisa melakukan semuanya secara langsung," ucap Moyes seperti dilansir Sky Sports.
    "Sudah berkali-kali orang bertanya kepada saya apakah ini momen kebangkitan kami atau apakah ini waktu yang tepat untuk bangkit? Saya tidak tahu jawabannya. Tapi benar bahwa kami butuh hasil bagus setelah yang terjadi pada hari Minggu lalu."
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  49. Klopp: Dortmund Seperti Srigala Lapar

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Jurgen Klopp memuji perjuangan pemain-pemainnya dalam 180 menit laga 16 besar Liga Champions menghadapi Zenit sekaligus menyatakan timnya memang layak berada di perempat final.
    City Holiday Terpercaya - Di leg pertama di Rusia, Dortmund meraih kemenangan 4-2, namun saat berstatus tuan rumah di leg kedua di SIgnal Iduna Park, Dortmund kalah 1-2. Secara agregat Dortmund unggul 5-4.
    "Pemain-pemain saya pantas berada di perempat final karena mereka bertarung seperti srigala," ucap Klopp.
    "Kami sudah lolos ke putaran selanjutnya di mana kami akan berhadapan dengan tim-tim terbaik di persepakbolaan Eropa." Tutup Klop.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  50. Ancelotti: Real not well prepared for Sevilla

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Real Madrid coach Carlo Ancelotti said their preparation for Sevilla was below par, after their shock 2-1 loss on Wednesday. The Italian tactician said Sevilla's exploitation of Real's defensive frailties meant his side were not deserving of the three points.
    Ancelotti said: "I don't think we deserved to lose. On the one hand we could have because we didn't prepare well for Sevilla's counter-attacks and that is how they scored both goals. We took the lead and could have scored more goals. Then they scored two goals in the same way when we needed more balance." as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Ancelotti refused to single out Xabi Alonso for criticism, after the defensive midfielder gave up possession in the lead-up to both of Sevilla's goals, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added that we lost two matches but we have to believe we can win it. We are behind but we have to believe it is possible. It's not a problem. The team has lost against smaller teams. Ancelotti also refuted suggestions Real struggle in big matches, having lost two on the spin against Barcelona and now Champions League-chasing Sevilla.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete



  51. Rodgers Incar Kemenangan ke-10 Saat Melawan City

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola Kemenangan 2-1 di Upton Park, Minggu (6/4/2014) membawa The Reds kembali memuncaki klasemen sementara, menggusur Chelsea dengan selisih dua poin hasil 33 pertandingan.
    Agen bolacity holiday Terpercaya – Liverpool ditunggu laga berat dengan menjamu rivalnya, Manchester City. Manajer Liverpool Brendan Rodgers membidik kemenangan ke-10 beruntun.
    Kendati begitu, Liverpool tampak lebih konsisten. Sejak ditekuk 1-2 oleh Arsenal, Steven Gerrard dkk. hingga kini sudah membukukan sembilan kemenangan beruntun.
    "Itu akan menjadi sebuah pertandingan yang hebat," ungkap Rodgers kepada Sky Sports.
    "Itu akan menjadi sebuah afmosfir yang menakjubkan. Para suporter benar-benar mendesak kami hari ini dan ingin melihat apakah kami bisa mencatatkan kemenangan ke-10 beruntun," tutup Rodgers.

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete




  52. De Gea Gantikan Valdes

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola Victor Valdes dipastikan akan melewatkan Piala Dunia 2014 akibat cedera lutut serius. Soal pengganti Valdes, pelatih Vicente del Bosque mengaku sudah memikirkan kandidat penggantinya.
    Agen bolacity holiday Terpercaya - Akibat cedera itu posisi dia sepertinya akan diisi oleh Pepe Reina dan satu tempat lagi masih dalam pertimbangannya.
    "Kami sungguh menyesal tentang apa yang terjadi -- terutama buat Victor. Ini sebuah pukulan buat tim nasional juga karena dia benar-benar sudah menyatu dengan skuat dan dia selalu menyesuaikan dirinya dengan sempurna dan dia sudah bermain tampil ketika kami membutuhkan dia," ucap Del Bosque kepada AS.
    Spanyol masih memiliki stok kiper yang cukup mentereng, termasuk kiper muda David de Gea yang membela Manchester United. De Gea berusia 23 tahun ini sempat dipanggil membela timnas senior namun belum melakoni debutnya.

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  53. Dortmund Yakin Tetap Kompetitif Meski Ditinggal Lewandowski
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Lewandowski menjadi andalan Dortmund di lini depan sejak diboyong dari Lech Poznan pada tahun 2010.
    agen bola City Holiday Terpercaya - Robert Lewandowski dipastikan akan meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim ini.
    Bagi Dortmund, kehilangan pemain kunci seperti menjadi tren tersendiri tiap bursa transfer musim panas dibuka.
    "Ada prediksi kami tidak akan bisa mengatasi perginya Nuri Sahin ke Real Madrid," ujar Chief Executive Dortmund, Hans-Joachim Watzke, seperti dikutip Sky Sports.
    "Hal yang sama juga dikatakan ketika Shinji Kagawa hengkang ke Manchester United," katanya.
    "Kami pastinya tidak akan bisa sepenuhnya mengganti Robert. Tapi, kami tidak akan terperosok ke dalam lubang Lewandowski," tegas Watzke.
    Untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan Lewandowski, Dortmund telah memastikan perekrutan penyerang Hertha Berlin, Adrian Ramos.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  54. Atletico Yakin Bisa Menang di Stamford Bridge

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Hasil imbang tanpa gol melawan Chelsea di leg pertama semifinal Liga Champions tak menyurutkan optimisme Atletico Madrid.
    agen bola City Holiday Terpercaya - Atletico sebenarnya mendominasi pertandingan dan terus menekan Chelsea dan unggul jauh dalam hal penguasaan bola.
    "Kami tidak senang. Kami ingin meraih kemenangan," ucap bek Atletico, Juanfran, di Football Espana.
    "Mereka bermain defensif (di leg pertama) karena mereka berpikir bisa menang di Stamford Bridge. Kami juga berpikir bisa menang," kata Juanfran.
    Leg kedua akan dilangsungkan pada pekan depan di Stamford Bridge. Untuk lolos ke final, Atletico butuh kemenangan atau hasil imbang dengan skor lebih besar dari 0-0
    Atletico yakin mereka juga bisa menang di markas Chelsea.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete


  55. Pep Tak Mau Memikirkan Soal Rekor Tak Terkalahkannya

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Saat menjadi entrenador Barca selama empat musim, Pep memang punya rekor bagus saat terlibat dalam partai El Clasico.
    agen bola City Holiday Terpercaya – Akan tetapi dia tak begitu menghiraukan rekor sempurnanya kala bermain di Santiago Bernabeu bersama Barcelona.
    Pelatih 43 tahun itu hanya kalah tiga kali serta memenangi 11 laga lainnya dan lima berakhir seri.
    Kini Pep kembali menyambangi Bernabeu setelah terakhir kali ada di sana sebagai pelatih pada 18 Januari 2012 saat Barca menang 2-1.
    Kali ini Pep datang sebagai pelatih Bayern yang punya misi untuk memenangi leg pertama semifinal, Kamis 24/4 dinihari nanti.
    "Statistik itu bersama tim lain, klub lain, dan situasi berbeda. Tidak ada hubungannya dengan laga semifinal ini. Kami harus tampil bagus untuk bisa mengalahkan Madrid" ujar pep.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  56. Andrea Pirlo Dan PSG

    http://www.football-images.org/2014-05-08/7af97fff29fb453eb7bc1682b3eb6bfe.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Kontrak Pirlo dengan Juve akan habis musim panas nanti.
    agen bola City Holiday Terpercaya - Ada sekelebat rumor yang mengaitkannya dengan Paris Saint-Germain. Akan tetapi, sejauh ini Pirlo belum pernah merumput di luar Italia. Ia mengaku hal itu menyisakan sedikit penyesalan.
    "Memang benar aku ingin mencobanya ".
    "Di masa lalu aku mendapat beberapa peluang untuk melakukannya dan hal itu datang secara rutin".
    "Pada akhirnya aku memilih bertahan di Italia".
    "Kita akan lihat di masa depan, kenapa tidak?" ucapnya.
    Pirlo pun membuka peluang meninggalkan Serie A di masa depan, meskipun juga berseloroh dirinya sudah akan terlalu berumur jika pindah ke klub semacam PSG.
    "PSG? Tidak, aku terlalu tua untuk PSG!" ceplos Pirlo di Football Italia.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete



  57. Bryan Robson : United Tak Butuh Perombakan Besar

    http://www.football-images.org/2014-05-08/3ca614a2bf3f156d7373da5fc757c0a1.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Menilik hasil Manchester United musim ini, ada yang beranggapan bahwa mereka harus melakukan perombakan besar-besaran pada musim panas.
    agen bola City Holiday Terpercaya - Akan tetapi Mantan kapten United Bryan Robson tak sepaham.
    Robson menilai hal itu tidaklah diperlukan. Ia justru menyebut United harus mempertahankan mayoritas pemain yang sudah ada, meski juga menambahnya dengan beberapa pemain top.
    "Saya tak sepakat dengan banyak orang yang mengatakan United butuh perombakan besar-besaran pada bursa transfer nanti," kata Robson kepada United Review dan dilansir situs resmi MU.
    "Saya melihat skuat kami dan saya pikir kami tak butuh perubahan masif. Kami masih punya pemain-pemain hebat berpengalaman dalam diri Robin van Persie, Wayne Rooney, dan Michael Carrick, plus Rio Ferdinand dan Patrice Evra jika mereka bertahan, dan jika bisa saya pikir kami butuh tiga atau empat pemain top. "
    Robson, yang kini berstatus sebagai duta Untied, juga menilai bahwa jika klubnya bertindak tepat di bursa transfer nanti maka akan jadi hal yang realistis untuk langsung membidik titel Premier League lagi.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  58. Diego Costa Dikabarkan Telah Lewati Tes Medis di Chelsea

    Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.comLondon - Diego Costa akan menuntaskan kepindahannya ke Chelsea dalam waktu tidak lama lagi. Striker Atletico Madrid itu dikabarkan telah melewati tes medis.

    Chelsea kabarnya rela membayar 40 juta euro untuk memenuhi klausul buy-out Costa di Atletico. The Blueskini bisa membahas kesepakatan-kesepakatan pribadi dengan si pemain.

    Sebagai bagian dari proses transfer, tes medis pun harus dijalani Costa. Seorang sumber telah memberikan konfirmasi kepada ESPN FC bahwa Costa sukses melewati tes medis tersebut.

    Kesepakatan antara Chelsea dan Costa diharapkan tercapai dalam waktu dekat. Akan tetapi, pengumuman resmi transfer kabarnya akan dilakukan setelah 30 Juni agar uang transfer penyerang 25 tahun itu dihitung pada tahun pajak berikutnya.

    Costa tampil menawan bersama Atletico pada musim lalu. Meski beberapa kali diganggu cedera, dia masih bisa menyumbangkan 36 gol dalam 52 pertandingan dan mengantarkan timnya jadi juara La Liga. Dia juga membantu Atletico lolos ke final Liga Champions sebelum akhirnya dikalahkan Real Madrid.

    ReplyDelete
  59. LeBron: Titel Juara 2013 Bukan karena Keberuntungan

    Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.comMiami - LeBron James menepis tudingan bahwa Miami Heat menjuarai NBA musim lalu karena faktor keberuntungan. James dan Heat siap membuktikan anggapan itu salah dengan kembali mengalahkan San Antonio Spurs.

    LeBron turut mengantar Heat meraih titel juara ketiga dalam sejarahnya setelah menundukkan Spurs 4-3 dalam final NBA pada 2013.

    Pada prosesnya, Heat memetik kemenangan krusial lewat overtime di gim keenam dengan skor 103-100 setelah sempat tertinggal di kuarter kedua dan ketiga.

    "Kami merasa diremehkan (dengan penilaian itu)," kata James yang dilansir ESPN. "Aku tidak bisa duduk di sini dan bohong kepada Anda."

    "Final itu berjalan sampai tujuh gim, dan tidak tertinggal 0-3 dan kami memenangi empat gim beruntun selanjutnya. Jika Anda melihat angka-angkanya, lihat angka-angkanya, kepemimpinan dalam pertandingan, duel dan poin-poinnya di seri itu, itu hampir seimbang."

    "Kedua tim menaruh diri mereka di sebuah posisi untuk memenangi kompetisi pada musim lalu. Tapi musim lalu adalah musim lalu dan sekarang kami sangat antusias dengan final, tapi trofi musim ini bukan milik siapa-siapa. Itu diperebutkan," lugas empat kali MVP musim reguler itu.

    ReplyDelete

  60. Guardiola: We lost control



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Bayern Munich coach Pep Guardiola insists his side will soon rediscover their ruthless streak, after being held to a 1-1 draw at Schalke.
    Adopting an unfamiliar 3-4-3 system, Bayern lacked a clinical edge against Jens Keller's side, despite enjoying a dominant start.
    The champions secured a 10th-minute through Robert Lewandowski but the hosts responded just after the hour when debutant Xabi Alonso's clearance inside the six-yard box cannoned back off Benedikt Howedes and into the net.
    Replays suggested that the ball may have come off the arm of the German left-back, but Guardiola was more concerned with how his side had failed to build on their impressive start at the Veltins Arena.
    He said: "The first 25 or 30 minutes were our best in the last six months. After that we no longer controlled possession, so we no longer had a grip on the game. But we ran hard so it was good training and a good test for our legs."

    ReplyDelete


  61. Koeman '99% sure' Schneiderlin will stay at Southampton




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Ronald Koeman is "99 per cent" sure Morgan Schneiderlin will still be a Southampton player after the close of the transfer window.
    The France international has been a target for Tottenham throughout the summer, with Goal understanding a £17 million bid was planned earlier in the window, although Mauricio Pochettino is now closing in on the signing of Montpellier midfielder Benjamin Stambouli.
    But, following the 24-year-old's man-of-the-match display against West Ham, Koeman spoke of confidence that Schneiderlin would not be sold and dismissed reports of any threat of a strike.
    "It's difficult in life to say 100 per cent [if he will stay]. For me, yes, but more like 99 per cent," he told reporters.
    "He never said he would go on strike. He's in a comfortable situation now. He's accepted club's decision [not to sell him]."

    ReplyDelete


  62. Koeman '99% sure' Schneiderlin will stay at Southampton




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Ronald Koeman is "99 per cent" sure Morgan Schneiderlin will still be a Southampton player after the close of the transfer window.
    The France international has been a target for Tottenham throughout the summer, with Goal understanding a £17 million bid was planned earlier in the window, although Mauricio Pochettino is now closing in on the signing of Montpellier midfielder Benjamin Stambouli.
    But, following the 24-year-old's man-of-the-match display against West Ham, Koeman spoke of confidence that Schneiderlin would not be sold and dismissed reports of any threat of a strike.
    "It's difficult in life to say 100 per cent [if he will stay]. For me, yes, but more like 99 per cent," he told reporters.
    "He never said he would go on strike. He's in a comfortable situation now. He's accepted club's decision [not to sell him]."

    ReplyDelete
  63. Penantian Ivanovic ke WTA Final di Sangapura

    http://www.football-images.net/2014-10-02/e3342298f9591f1b50bd1705026ec6d4.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Mantan ratu tenis dunia, Ana Ivanovic memiliki tantangan untuk mengamankan satu tempat di Final WTA yang pada tahun ini untuk kali pertama digelar di Singapura. Petenis cantik asal Serbia itu sudah absen dalam enam edisi terakhir Final WTA.

    Kali terakhir penampilan Ivanovic di turnamen akhir musim itu terjadi pada musim 2007. Setahun kemudian, dia memang lolos ke Final WTA, sayang dia terpaksa mundur karena terserang penyakit. Dan setelahnya, dia selalu gagal dalam perburuan mendapatkan tiket ke Final WTA.

    Saat ini, peluang Ivanovic untuk menembus Final WTA cukup terbuka. Penampilan konsistennya selama musim ini membuatnya berada di posisi kedelapan dalam daftar pemain yang lolos ke Final WTA atau dengan kata lain dia berada di spot terakhir untuk ke Singapura.

    Namun untuk menjamin tempatnya di Final WTA 2014, Ivanovic harus mampu keluar sebagai juara di turnamen China Terbuka. Dalam ajang yang berlangsung di Beijing itu, Ivanovic melakukan awal yang cukup bagus. Dia berhasil membekap Belinda Bencic 6-2, 6-1 di laga pertama.

    ReplyDelete

  64. Costa ruled out of Chelsea - Maribor clash




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Chelsea boss Jose Mourinho has ruled Diego Costa out of the club's Champions League group game against Maribor on Tuesday.
    The Spain international missed his first Premier League match on Saturday as the Blues triumphed 2-1 at Crystal Palace to maintain their five-point lead at the top of the table.
    And Mourinho explained to reporters: "It's the same problem that he [Diego Costa] is having. Now an injury, not almost an injury. He's not training because he's not in condition to do it.
    "Tomorrow he can't play. Let's see what happens next weekend [against Manchester United] but what matters is tomorrow and tomorrow he can't play."


    ReplyDelete


  65. Yaya Toure is improving with every game – Pellegrini




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Manchester City manager Manuel Pellegrini says Yaya Toure has endured a difficult summer but insists the midfielder is improving with every game.
    Toure has so far failed to replicate the form which saw him score 24 goals from midfield in all competitions last season after a summer in which he lost his brother Ibrahim to cancer.
    But the Cote d'Ivoire international scored the opening goal in City's 2-0 win over Aston Villa earlier this month and Pellegrini believes his star man is slowly returning to his best form.
    "Yaya has the quality to make a difference. He had a difficult summer but every game he is getting better," he told reporters.

    ReplyDelete

  66. Napoli broadcast vital in the competition for the signing of Alvarez




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - English Premier League club Queens Park Rangers compete with Argentine defender Pablo Alvarez landed Naples.
    The British newspaper The Guardian reported, and was player of the 30-year-old a chance to practice with the team led by Harry Redknapp at the weekend that he wants to prove his fitness before moving to Loftus Road Stadium.
    Previous Catania it intends to participate in the Premier League, but the west London club now has competitors from all over Europe.
    Moreover, Alvarez has now offered the opportunity to return to Italy with Napoli soccer competition leader Rafa Benitez.
    "Benitez wants strong the squad and see Alvarez is the ideal choice, but he knows the players want to play in England," said the informant said the goal of Naples.
    Alvarez himself was considering its options while he was waiting for the contract offer from Queens Park Rangers. However, if you were ever to reach agreement in the next few days, then the player is ready to go anywhere else.

    ReplyDelete

  67. It is expected to be sidelined for the next few weeks after being injured against the Dortmund Arsenal captain




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Arsene Wenger admitted Arsenal's Mikel Arteta obsessions coach because of a calf injury happened when he played against Borussia Dortmund Thursday (27/11) in the early morning hours.
    In a match of the European Champions League Arsenal won 2-0 and it was forced to pull Arteta in the 67th minute and was replaced by Mathieu Flamini. Wenger will not surely Arteta fit on Saturday (29/11) when he played for the future headquarters of West Bromwich Albion.
    "It looks like a bad calf injury. It is very hard to not upset with this injury] because we will hold a lot of upcoming games, and we need all the players who are ready. I think that is pulled by Arteta on for some time, he said," Wenger told Sky Sports.
    Apart from the injured Arteta, this victory makes Arsenal qualify for the fall of the stage the Champions League. Wenger was satisfied with his team's performance significantly with registered goals Yaya Sanogo and Alexis Sanchez in each round.
    "We were able to survive very well. He added that in general, really focused around the opponent very tough game making opportunities."


    ReplyDelete

  68. Franco: Casillas is Spain's greatest ever goalkeeper



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - San Lorenzo goalkeeper Leo Franco says Real Madrid counterpart Iker Casillas is the most important shot-stopper in the history of Spanish football.
    "I can only praise Iker and say that I respect him so much for what he has achieved," Franco told MARCA.
    "Casillas is always there and he always plays, so it is hard to imagine a Madrid or Spain side without him in it.
    "Iker is the most important goalkeeper in the history of Spanish football and I do not think that that is open for discussion."

    ReplyDelete

  69. Franco: Casillas is Spain's greatest ever goalkeeper



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - San Lorenzo goalkeeper Leo Franco says Real Madrid counterpart Iker Casillas is the most important shot-stopper in the history of Spanish football.
    "I can only praise Iker and say that I respect him so much for what he has achieved," Franco told MARCA.
    "Casillas is always there and he always plays, so it is hard to imagine a Madrid or Spain side without him in it.
    "Iker is the most important goalkeeper in the history of Spanish football and I do not think that that is open for discussion."

    ReplyDelete


  70. Breno rejoins Sao Paulo after prison release



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Former Bayern Munich defender Breno says he is desperate to put the past behind him after ending a two-year prison sentence for arson and returning to Brazil to rejoin Sao Paulo.
    The 25-year-old was sentenced to three years and nine months in prison by a German court in July 2012 for setting fire to his rented residence following reported bouts of depression as he struggled to adapt to life in Bavaria.
    Last year he began working as a coach for Bayern as part of a day release programme and, after being granted parole on Thursday, immediately headed back to Brazil where he will now focus on resuming a once promising career.
    "I am very happy to return home. Now I just want to think positively and look forward, because I want to help Sao Paulo win trophies," said Breno, who left the club for the Bundesliga as a teenager in 2008.

    ReplyDelete

  71. Young admitted fault in Agbonahlor red card, claims Paul Lambert



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Aston Villa manager Paul Lambert hinted that his side will launch an appeal after claiming that Gabriel Agbonlahor was wrongfully dismissed against Manchester United.
    According to Lambert, Young admitted that he was at fault during the coming-together and not the Villa man, and the Scot is confident the decision will be revoked.
    "If that's a red card, you may as well just pack up because it won't be a game of football," the Scot told reporters.
    "I've spoken to [Villa goalkeeper] Brad Guzan just [afterwards] and he tells me that Ashley Young has admitted that he fouled Gabby.
    "There's a good chance of [appealing] because, if people review that, especially when a player has admitted that he fouled Gabby, there's no way. That's not a red card. It's a tackle where two lads went in for the ball and, in my own view, it was never a red card."

    ReplyDelete