Jika Berkunjung Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Di BUKU TAMU INI... :)
Buku Tamu

Iklan Ekstrim LG, Lantai Lift Tiba-tiba Ambruk

Seorang pekerja kantoran memasuki lift, pikirannya melayang ke tugas-tugas yang akan segera dikerjakan, atau mungkin merencanakan makan malam usai jam kerja.



Tiba-tiba, lampu di dalam ruang sempit itu redup, terdengar suara logam berderik patah, lantai di dalam lift pun ambrol dalam jurang gelap. Yang terjadi kemudian, panik.

Untungnya, ini bukan rekaman detik-detik kecelakaan namun aksi perusahan teknologi, LG yang sedang memamerkan ketajaman gambar dalam produk monitor terbarunya.

Konglomerasi asal Korea Selatan itu mengkombinasikan sembilan monitor IPS (in plane switching)dan memasangnya di lantai lift sebuah gedung perkantoran.

Cara kerjanya, setelah tombol lantai ditekan pengguna lift, monitor menunjukkan animasi hyper-realistic alias mirip dengan kenyataan, adegan lantai runtuh dalam kegelapan. Makin meyakinkan karena disertai efek lampu dan suara.

Untuk sepersekian detik, orang yang berada dalam lift sempat tertipu, mereka berpikir mereka akan terjun bebas ke bawah. Beberapa korban reflek mencari pegangan di dinding. Bahkan seorang korban perempuan tetap merasa ketakutan meski sudah keluar dari lift.

Rasa tegang dan syok tersebut tidak berlangsung lama setelah mengetahui bahwa apa yang terjadi merupakan uji coba layar IPS. Para korban pun kemudian tertawa kecut karena mereka menyadari telah menjadi korban kejahilan LG.

Untuk diketahui teknologi IPS merupakan teknologi kinerja tertinggi pada layar LCD. Teknologi ini menawarkan akurasi yang tinggi dalam warna, kontras dan sudut pandang yang lebar. Hasil gambar dalam layar berteknologi IPS pun lebih hidup dan lebih nyata.Simak video di bawah ini:



Sumber



Setelah Membaca Artikel Iklan Ekstrim LG, Lantai Lift Tiba-tiba Ambruk jangan lupa klik LIKE yaa.. dan Semoga bermanfaat bagi sobat . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar atau di Buku Tamu. Sertakan link di bawah ini bila anda ingin COPAS.



0 comments:

Post a Comment