Jika Berkunjung Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Di BUKU TAMU INI... :)
Buku Tamu

Hadapi Tegra 4 dan Snapdragon 800 Samsung Rilis Prosessor Exynos 5 Octa


Samsung Exynos 5 Octa
Samsung Exynos 5 Octa / stadt-bremerhaven.de
Prosessor Nvidia Tegra 4 dan Qualcomm Snapdragon 800-series akan segera mendapatkan pesaing yang seimbang dari samsung yaitu Exynos 5 Octa SoC. Diajang CES 2013 samsung memperkenalkan prosessor terbarunya tersebut.

Samsung Exynos 5 Octa SoC adalah prosessor dengan delapan inti (eight-core) menjanjikan performa yang menawan serta penggunaan daya yang lebih irit, sehingga tidak akan menguras baterai smartphone atau tablet anda.

Kemampuan tersebut bisa dicapai karena prosessor ini terdiri dari dua jenis core yang berbeda, yaitu 4 buah core Cortex-A15 dan empat buah core Cortex-A7, Sebgaimana dilansir dariGSMArena.

Empat buah core Cortex-A7 akan maksimal menghandel proses berat seperti game atau rendering sedangkan empat buah core Cortex-A7 akan menghandle proses yang lebih ringan seperti browsing atau buka email.

Dengan sitem kerja prosessor seperti diatas daya akan lebih optimal. prosessor yang menggunakan teknologi ARM big.LITTE ini kemungkinan akan digunakan pada Google Nexus dan Samsung Chromebook yang akan datang.
Sumber  : http://www.techcracky.com



Setelah Membaca Artikel Hadapi Tegra 4 dan Snapdragon 800 Samsung Rilis Prosessor Exynos 5 Octa jangan lupa klik LIKE yaa.. dan Semoga bermanfaat bagi sobat . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar atau di Buku Tamu. Sertakan link di bawah ini bila anda ingin COPAS.



0 comments:

Post a Comment