Jika Berkunjung Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Di BUKU TAMU INI... :)
Buku Tamu

Kingston Rilis Flashdisk 1TB Pertama di Dunia


Kingston Digital Inc. meluncurkan flash disk dengan memori terbesar, DataTraveler HyperX Predator 3.0, pada 7 Januari 2013. Flash disk berkapasitas 1 Terabyte itu akan tersedia di kuartal pertama 2013. Saat ini perusahaan mengapalkan model berkapasitas 512 GB.


DT HyperX Predator 3.0 merupakan flash disk tercepat dalam keluarga Kingston. Ia memiliki kecepatan membaca hingga 240MB/s dan kecepatan menulis 160MB/s.


“DataTraveler HyperX Predator 3.0 terbaru kami memungkinkan pengguna untuk menyimpan seluruh data digital mereka pada flash disk portabel,” ujar Andrew Ewing, manajer bisnis memori Flash, Kingston. Seperti diberitakan Kaskus.com, Rabu (09/01/2013).


“Kapasitas yang besar dan kemampuan transfer USB 3.0 yang cepat memungkinkan pengguna untuk menghemat waktu karena mereka dapat mengakses, mengedit dan mentransfer aplikasi atau file seperti film HD langsung dari drive tanpa lag.”


DataTraveler HyperX 3,0 Predator ini kompatibel dengan spesifikasi USB 3.0 generasi selanjutnya dan optimal untuk PC baru dengan port USB 3.0. Pengguna yang bekerja dengan file video atau grafis yang besar, atau gamer yang suka bepergian, akan menghargai kecepatan drive dan kapasitasnya.


Casing flash disk ini terbuat dari logam campuran seng demi kualitas yang lebih unggul, tahan goncangan dan desain yang menarik. DataTraveler HyperX Predator 3,0 dipadu dengan gantungan kunci Kingston. Ia juga kompatibel dengan USB 2.0.


Kingston tidak mengungkapkan harga dari model 1 TB, namun harga edisi 512 GB sebesar US$ 1.750 atau sekitar Rp 17 juta. Wow...!!



Setelah Membaca Artikel Kingston Rilis Flashdisk 1TB Pertama di Dunia jangan lupa klik LIKE yaa.. dan Semoga bermanfaat bagi sobat . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar atau di Buku Tamu. Sertakan link di bawah ini bila anda ingin COPAS.



1 comments:

  1. HAI KALIAN UNTUK PARA PECINTA POKER !!

    C u m a P o k e r adalah situs online terbesar dan terpercaya di Indonesia.
    Ayo Segera Bergabung Disini!
    * Bonus Cashback 0.5%
    * Bonus Referral 20%
    * NO ROBOT & ADMIN
    * Proses Deposit & Withdraw sangat cepat

    Hanya dengan minimal Deposit dan Withdraw Rp. 15.000,-

    Disini kami menyediakan 6 macam permainan seperti:
    * POKER
    * DOMINO 99
    * ADUQ
    * BANDAR POKER
    * BANDARQ
    * CAPSA SUSUN

    New Game ( HOT GAME )
    * SABUNG AYAM
    * FISHING HUNTER
    * JOKER SLOT

    Kami juga didukung oleh 5 bank besar di Indonesia:
    BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON

    Untuk Informasi dan Customer service hubungi kami di :
    BBM: 2BE3DCA9
    NO: +855 8556926

    ReplyDelete