Jika Berkunjung Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Di BUKU TAMU INI... :)
Buku Tamu

Microsoft Windows Blue Sempurnakan Kecanggihan Windows 8


Tampilan Windows Blue Versi Alpha
Tampilan Windows Blue Versi Alpha / extremetech.com
Meskipun belum lama windows 8 dirilis oleh microsoft dan cukup mendapat sambutan yang positif diseluruh dunia, Microsoft tak langsung berpuas diri dan duduk manis, Windows 8 dikabarkan akan segera mendapatkan penerus yang bernama Windows Blue.

Memang belum jelas windows Blue nanti akan menggantikan Windows 8 secara penuh atau hanya update minor semscam update “Service Pack” di windows XP dulu. Sedikit aneh memang bila microsoft terlalu cepat mengganti Windows 8 yang hingga saat ini tercata telah terjual hingga 40 juta lisensi.

Nama Windows Blue sendiri pertama kali muncul pada bulan agustus lalu, saat itu disebutkan bahwa pada pertengahan 2013 nanti microsoft akan meluncurkan Windows blue.

Beberapa hari ini berita tentang Windows Blue kembali marak setelah seseorng anggota forum online di Taiwan memberikan bocoran terbaru tentang Windows Blue. Mengingat anggota forum tersebut diidentifikasi sebagai karyawan resmi Microsoft maka apa yang disampaikannya di forum tersebut tak sekedar isapan jempol belaka.

Dlilansir dari neowin.net, Pria ini mengaku mencoba versi terbaru dari sistem operasi Windows yang mempunyai nomor versi 9622, karena windows 8 sendiri bernomor versi 9200 maka pria ini menamai Sistem operasi yang dicobanya tersebut dengan Windows 9, namun banyak yang menduga sistem operasi tersebut adalah Windows Blue.

Berdasarkan pengakuanya, Windows Blue nantikan masih akan menggunakan Metro Visual dan Start Screen seperti apa yang sudah ada di windows 8 sekarang, hanya saja dibandingkan dengan windows 8, tampilan windows Blue lebuh mudah di custom. Menarik sekali pengakuan pria ini, bikin kita makin penasaran saja pada Windows Blue.







sumber:http://www.techcracky.com/microsoft-windows-blue-sempurnakan-kecanggihan-windows-8/



Setelah Membaca Artikel Microsoft Windows Blue Sempurnakan Kecanggihan Windows 8 jangan lupa klik LIKE yaa.. dan Semoga bermanfaat bagi sobat . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar atau di Buku Tamu. Sertakan link di bawah ini bila anda ingin COPAS.



1 comments: