Jika Berkunjung Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Di BUKU TAMU INI... :)
Buku Tamu

Nikon Coolpix S6500 Kamera Digital Yang Dilengkapi WiFi


Kamera Digital Kompak Nikon Coolpix S6500
Nikon Coolpix S6500 
Nikon Coolpix S6500 Kamera Digital Yang Dilengkapi WiFi - Masih ragu untuk langsung membeli kamera DSLR dan ingin mencoba kamera digital kompak dulu? kabar baik buat anda, Nikon, salah satu produsen kamera ternama di dunia baru saja meluncurkan kamera digital kompak terbarunya.

Kamera terbaru nikon tersebut adalah COOLPIX S6500, kamera ini resmi diluncurkan di ajang CES 2013 kemarin, COOLPIX S6500 meluncur dengan sensor BSI CMOS sebesar 16 megapixel, seperti dilansir dari ecoustics.com.

Kamera ini mempunyai fitur 12 x optical zoom dari FL 15mm hingga 300mm, tak hanya itu saja karena Nikon juga membekali teknologi Lens-shift Vibration Reduction (VR) di COOLPIX S6500 jadi kita tak perlu kuatirr lagi gambar jadi shake karena tangan kita kurang stabil.

Fitur unggulan dari COOLPIX S6500 adalah adanya WiFi, dimana dengan begitu pengguna kamera ini bisa menghubungkan COOLPIX S6500 dengan peraangkat lainnya seperti smartphone atau laptop dan tranfer foto pun menjadi hal yang mudah.

Nikon COOLPIX S6500 juga dapat merekam video dengan format Full HD, fitur-fitur menarik lainnya dari kamera ini antara lain Brighten Face, Reduce Dark Circles, Whiten Eyes dan Whiten Teeth.

Kamera yang sejatinya diluncurkan sebagai pengganti kamera nikon seri the S6400 ini akan dibandrol dengan harga 219 dolar saja.



Setelah Membaca Artikel Nikon Coolpix S6500 Kamera Digital Yang Dilengkapi WiFi jangan lupa klik LIKE yaa.. dan Semoga bermanfaat bagi sobat . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar atau di Buku Tamu. Sertakan link di bawah ini bila anda ingin COPAS.



0 comments:

Post a Comment