Jika Berkunjung Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Di BUKU TAMU INI... :)
Buku Tamu

Jika Air Di Seluruh Bumi Di Kumpulkan dalam 1 Tempat




Jika Air Di Seluruh Bumi Di Kumpulkan - Kali ini Admin akan memposting Jika Air Di Seluruh Bumi Di Kumpulkan dalam 1 tempat yang sebelumnya telah memposting Kenapa Planet kita dinamakan Bumi dan Earth langsung saja yaa di baca, Setelah baca jangan lupa Klik LIKE & Comment....
Berapa banyak bagian dari planet bumi yang terbuat dari air? Aktualnya sangat sedikit. Meskipun lautan air menutupi sekitar 70 persen dari permukaan bumi, samudra-samudra tersebut sangat dangkal dibandingkan dengan radius Bumi. Gambar di atas menunjukkan ilustrasi apa yang akan terjadi jika semua air di planet bumi (tepatnya di permukaan bumi) dikumpulkan menjadi bola.

Jari-jari bola ini hanya sekitar 700 kilometer, jauh kurang dari setengah radius Bulan bumi, tetapi sedikit lebih besar dari bulan Saturnus, Rhea yang, seperti kebanyakan bulan di luar Sistem Tata Surya kita, sebagian besar adalah air es. Bagaimana cara air sebanyak ini datang dan berada di Bumi dan apakah ada jumlah yang signifikan yang terperangkap jauh di bawah permukaan bumi akan tetap menjadi topik penelitian.
Okee.. Cukup Sekian Dari saya Mudah-mudahan nanti bisa memposting yang bagus-bagus lagii...
Semoga bermanfaat.
Sumber:http://astronesia.blogspot.com



Setelah Membaca Artikel Jika Air Di Seluruh Bumi Di Kumpulkan dalam 1 Tempat jangan lupa klik LIKE yaa.. dan Semoga bermanfaat bagi sobat . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar atau di Buku Tamu. Sertakan link di bawah ini bila anda ingin COPAS.



9 comments:

  1. bagus postingannya
    join this site/follow http://wahyu-ec-11.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Wah gk bisa bayangin ane mah gan..
    Kalau air nya jd satu ntar ane kgk bisa mandi.. Hehe

    nice post gan trus berkarya.

    #Salam hormat dari ane blogwalking kocak

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. gk bisa di bayangin >.<

    follow juga blog ane gan
    gamersfanny.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Waw, gmna ya?? bakal mati tuh semua makhluk hidup.. ckckck

    ReplyDelete
  5. wow amazing
    http://www.pitrangz.com/

    ReplyDelete