Jika Berkunjung Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Di BUKU TAMU INI... :)
Buku Tamu

5 Perangkat yang Akan Punah Akibat Teknologi


5 Perangkat yang Akan Punah Akibat Teknologi - Sudah lama nih admin tidak posting di blog ini. Saat saya jalan-jalan dirumah mbah gugel saya menemukan 5 Perangkat yang Akan Punah Akibat Teknologi, saat saya menemukan artikel ini saya ingin membagikan di blog saya langsung saja dibaca.... Banyak perangkat-perangkat yang sudah diciptakan di dunia ini,mulai alat-alat sederhana,modern,canggih dan lain-lain.Namun seiring perkembangan teknologi yang sangat cepat,perangkat-perangkat tersebut ada yang punah entah kemana.Berikut ini Cah Tekno akan membagikan perangkat-perangkat saat ini yang diprediksi akan punah di masa yang akan datang akibat perkembangan teknologi :

1.Keping DVD, DVD Player dan Disket

5 Perangkat yang Akan Punah Akibat Teknologi5 Perangkat yang Akan Punah Akibat Teknologi


Dulu banyak orang jika ingin menonton film harus membeli film tersebut dalam bentuk keping dvd yang kemudian dimainkan menggunakan dvd player,namun karena adanya hosting dan website-website di internet yang menyediakan berbagai film,akibatnya banyak orang lebih memilih mendownload film-film di internet mungkin karena lebih efisien dan lebih mudah sehingga keping dvd dan dvd player mulai ditinggalkan.

2.MP3 Player
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEibvLdxMLdGj1hohXRYa8wcRl8ZsBfC1a6kmKGb7xaAwYzWxWsNNEURCyesFfjdIyq8gKBatAizci8vzxrqs4J1NVEPsTB3SQntIk8QLBveHid9iSvgb94EX84VPTr67wG-OBSso0vkkzzT/s1600/mp3-shuffle.jpg
Ya, fungsi dari perangkat ini fungsi hanya untuk mendengarkan musik sehingga perangkat ini jelas kalah jauh dari handphone yang mempunyai banyak fitur.Handphone jaman sekarang sudah banyak yang mempuyai fitur MP3 Player sehingga MP3 Player mulai ditinggalkan.

3.Buku Telepon
 5 Perangkat yang Akan Punah Akibat Teknologi
Dulu buku telepon memang perangkat yang penting untuk mengetahui nomor-nomor telepon,biasanya berbentuk buku yang tebal berisi nomor-nomor yang sangat banyak dan kebanyakan berwarna kuning.Namun seiring perkembangan teknologi yang sangat cepat sehingga buku telepon mulai ditinggalkan telah digantikan oleh buku telepon yang ada pada handphone.

4.Uang
Walaupun sekarang masih banyak digunakan sebagai alat pertukaran barang dan jasa,namun karena adanya kartu ATM dan rekening maka diprediksi mungkin uang akan punah,terlebih dalam segi keamanan uang lebih rendah daripada kartu ATM dan rekening.

5.Koran dan Majalah
 5 Perangkat yang Akan Punah Akibat Teknologi
Koran dan majalah merupakan perangkat untuk mengetahui berbagai informasi.Namun sekarang koran dan majalah mulai ditinggalkan karena adanya koran digital seperti detik.com,okezone.com,bola.net dan banyak orang yang lebih menggunakan ebook(buku elektronik).

Itulah 5 perangkat yang diprediksi mungkin akan punah di masa yang akan datang

Semoga bermanfaat ^_^
sumber: cahtekno.com



Setelah Membaca Artikel 5 Perangkat yang Akan Punah Akibat Teknologi jangan lupa klik LIKE yaa.. dan Semoga bermanfaat bagi sobat . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar atau di Buku Tamu. Sertakan link di bawah ini bila anda ingin COPAS.



6 comments:

  1. nice info sob ^_^
    gamersfanny.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. seiring dg perkembangan zaman tuh namanya :D
    knjungan baliknya yaa gan :)

    ReplyDelete
  3. wah kok uang dimasukin juga ya? tanpa uang ATM, kartu kredit dan Bank gak ada gunanya gan.. :D

    zhmiepallace.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaa begitu lah, seiring berkembangnya teknologi lama kelamaan pasti akan berubah

      Delete