Jika Berkunjung Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Di BUKU TAMU INI... :)
Buku Tamu

Sekarang Google Translate dilengkapi Bahasa Jawa

BloG SyakuR ~ Sekarang Google Translate dilengkapi Bahasa Jawa - Pada malam hari yang indah ini, Blog Syakur akan memposting tentang Google Translate. Nah ternyata sekarang Google Translate dilengkapi dengan Bahasa Jawa lhoo... bisa belajar bahasa jawa nih.. ^_^ dan Google Translate mungkin sudah menjadi website tujuan hampir setiap orang yang sedang ingin menerjemahkan suatu kata dari bahasa lain dikarenakan lengkapnya kosakata dan bahasa dari berbagai negara sehingga menjadi tempat utama para pengguna untuk menerjemahkan kata secara online. Dengan adanya aplikasi Google Translate for Android dan juga Google Translate for iOS membuat para pengguna smartphone lebih mudah lagi dalam menerjemahkan suatu bahasa.

Setelah sebelumnya Google Translate menyediakan terjemahan 65 bahasa, sekarang 5 bahasa yang baru tersedia di Google Translate. 5 Bahasa baru yang melengkapi kamus bahasa di Google Translate adalah sebagai berikut:
1. Bahasa Hmong : bahasa yang digunakan di daerah perbatasan seperti China, Vietnam, Laos, Thailand dan sebagian Amerika.
2. Bahasa Cebuano : salah satu bahasa di Filipina.
3.Bahasa Bosnia : Bahasa resmi Bosnia dan Herzegovina.
4. Bahasa Marathi : Slaah satu bahasa di daerah India.
5. Bahasa Jawa : bahasa yang banyak digunakan di Indonesia yang hampir 83 juta penduduk Indonesia menggunakan Bahasa Jawa.

Google Translate terus mengembangkan database bahasanya sehingga semakin banyak orang yang dapat menggunakan Google Translate di dalam proses menerjemahkan. Google Translate untuk smartphone juga bisa digunakan dalam keadaan offline sehingga kamu tidak harus selalu menggunakan internet dalam menerjemahkan tetapi dalam Google Translate mode offline kamu tidak bisa banyak melakukan pembetulan apabila terdapat kata yang salah terjemahan dari Google Translate tersebut. Ada yang mau mencoba silakan di klik

Semoga Bermanfaat bagi kita semua...
source:jalantikus.com



Setelah Membaca Artikel Sekarang Google Translate dilengkapi Bahasa Jawa jangan lupa klik LIKE yaa.. dan Semoga bermanfaat bagi sobat . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar atau di Buku Tamu. Sertakan link di bawah ini bila anda ingin COPAS.



7 comments:

  1. Wah! nanti lama" ada translate bahasa binatang juga nih... :D

    ReplyDelete
  2. Mantap nie gan.
    Mudah - mudahan bahasa - bahasa lain, seperti sunda, batak dll.
    Juga ikut di google tranlate.
    Indonesia Go Internasional

    ReplyDelete
  3. thanks info nya gan nti mau coba ah translet in ke bahasa jawa hehe
    comen back yah ke http://aldenherdiana.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. @Erwan Setiawan aamiin, semoga aja semua bahasa daerah indonesia ada digoogle translate :D

    ReplyDelete
  5. @Alden Herdiana Silakan, dan sudah saya comment back

    ReplyDelete
  6. Wah hebat nih Google makin lama makin keren aja kwkwk
    comment back!

    ReplyDelete