Jika Berkunjung Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Di BUKU TAMU INI... :)
Buku Tamu

Rahasia Mengapa Orang Gila Tidak Pernah Sakit


Rahasia Mengapa Orang Gila Tidak Pernah Sakit
Rahasia Mengapa Orang Gila Tidak Pernah Sakit - Sudah lama nih tidak posting di blog ini, dan kali ini Blog Syakur akan membagikan Rahasia Mengapa Orang Gila Tidak Pernah Sakit. Nah, Pernahkah kamu sadari bahwa orang gila itu sebenarnya tidak pernah sakit? Jika belum pernah, ini adalah pembuktiannya. Bila kita sedang di jalanan dan melihat orang gila yang yang pakaian nya kotor, rambut acak-acakan, dan lain sebagainya dengan tingkahnya yang menganggu aktivitas masyarakat ataupun tidak. Namun pernahkah kamu melihat orang gila di pinggir jalan memakai koyok, minum obat, sakit gigi, atau bahkan sampai dioperasi?



Ya, jawabannya tidak pernah atau bahkan tidak ada. Mengapa bisa seperti itu? Padahal mereka setiap hari hidup nya di jalanan, tidak pernah mandi, mengonsumsi makanan dan minuman yang alakadar nya dan bahkan sampai memungut dari tanah atau sampah.

Jawabannya adalah :

Karena mereka tidak pernah stress. Mereka tidak pernah berpikir macam-macam. Makanan apapun dilahap. Tidak seperti kita, sudah ada sate ayam, masih mencari sate kambing. Sedangkan orang gila tidak pernah meminta macam-macam. Nasi basi pun dilahap.

Dan yang perlu kita ingat adalah :

Rasa stress hanya dialami oleh manusai normal, yang mengatakan orang gila itu stress, adalah anggapan yang salah ya...

 :D
Rahasia Mengapa Orang Gila Tidak Pernah Sakit - Blog Syakur
Mungkin hanya itu yang bisa Blog Syakur sampaikan tentang rahasia orang gila tidak pernah sakit. Mohon maaf bila terdapat kata-kata yang kurang berkenan. Semoga memberikan manfaat.





Setelah Membaca Artikel Rahasia Mengapa Orang Gila Tidak Pernah Sakit jangan lupa klik LIKE yaa.. dan Semoga bermanfaat bagi sobat . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar atau di Buku Tamu. Sertakan link di bawah ini bila anda ingin COPAS.



4 comments: