Jika Berkunjung Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Di BUKU TAMU INI... :)
Buku Tamu

10 KECELAKAAN TERPARAH JACKIE CHAN!

10 KECELAKAAN TERPARAH JACKIE CHAN! - Blog Syakur

Blog Syakur ~ 10 KECELAKAAN TERPARAH JACKIE CHAN!Julukan King of Action yang disematkan ke Jackie Chan secara otomatis membuatnya dikenal sebagai King of Injuries. Nggak ada yang menyangkal jika dia selalu total dalam melakoni semua perannya. Bahkan tak tanggung-tanggung, Jackie “rela” menanggung luka serius akibat aksi-aksinya yang ehem…ekstrem dan tak semua aktor mau melakukannya tanpa bantuan stuntman. Ajaibnya lagi, tak jarang Jackie masuk rumah sakit dan keluar keesokan harinya, padahal cedera yang dialaminya tergolong parah. Karena seringnya ia mengalami cedera, Jackie juga dinobatkan sebagai The Most Broken Body in Hollywood. Berikut beberapa luka parah yang pernah ia alami dan nyaris membuatnya tewas. Sebelumnya, simak tiga info grafis di bawah ini:


10 KECELAKAAN TERPARAH JACKIE CHAN! - Blog Syakur

10 KECELAKAAN TERPARAH JACKIE CHAN! - Blog Syakur

10 KECELAKAAN TERPARAH JACKIE CHAN! - Blog Syakur





Sepuluh Luka Terparah Jackie Chan Akibat Aksinya dalam Film:

10 ) Police story 2



Kepala kejedot tembok saja sakitnya sudah luar biasa. Lalu, bagaimana jadinya jika sebuah kursi dipukulkan tepat di kepala kita? Nampaknya kita harus berguru nih dengan Jackie Chan, pasalnya dia pernah mengalami kejadian itu dan konsekuensinya kepala bagian belakangnya terkoyak parah.

9 ) Dragon Lord

Dalam film ini Jackie Chan diharuskan melakukan adegan merayap ke sebuah gunungan roti yang sangat tinggi. Saat melakoninya tanpa sengaja dia terjatuh dan tubuhnya menghempas keras ke tanah. Gegar otak pun tak bisa dihindari.

8 ) Police Story 3

Meskipun kakinya lincah untuk menghindari serangan musuh, Jackie nampaknya lengah bila harus berlawanan dengan sebuah helikopter. Pada film ini, dia tidak bisa menghindar tepat waktu saat sebuah helikopter siap menerjang ke arahnya. Akibatnya,dia harus mengalamidislocated bahu.

7 ) Police Story

Tak heran melihat Jackie Chan beraksi meloncat dari gedung tinggi dan jatuh dari atap rumah. Tapi, ternyata hal itu membuatnya harus terbaring beberapa lama di rumah sakit akibat jatuh dari lantai dua saat syuting Police Story. Akibat kejadian itu, tulang pinggulnya retak.

6 ) Miracles

Mata jernih Jackie Chan ternyata hasil dari operasi. Yap, saat pengambilan gambar untuk film Miracles, Jackie harus mengalami operasi mata sebelah kiri akibat tergores lapisan papan kayu yang rusak.


5 ) Operation Condor
Tak hanya hati yang bisa hancur, tulang penyangganya pun bisa remuk bila melakukan aksi Jackie yang satu ini. Dia terjatuh di atas rangkaian rantai. Lagi-lagi Jackie harus rela mematahkan satu bagian tubuhnya, yaitu tulang dada.

4 ) Project A
Jatuh lagi, jatuh lagi. Kini Jackie jatuh dari ketinggian 60 kaki. Parahnya dia jatuh di atas sebuah tongkat besi yang menghantam tulang rusuknya. Kepalanya pun terhempas ke tanah. Lima buah tulang rusuk dan tulang kepalanya turut menjadi korban.

3 ) Project A
Jackie Chan jatuh lagi dari ketinggian 60 kaki dengan mendaratkan bagian mukanya terlebih dahulu. Hidung dan tulang lehernya patah. Akibatnya dia susah bernafas dengan lancar.

2 ) Police Story


Jatuh dari ketinggian plus hampir tersengat aliran listrik juga pernah dialaminya. Dia jatuh di atas untaian lampu dan terhempas keras di atas lantai marmer. Tangannya hampir saja terbakar dan tersengat aliran listrik. Beruntung dia selamat dari kejadian tersebut

1 ) Armour of the God

Hobi jatuh si aktor kawakan asal Hong Kong ini masih berlanjut di Armour of the God. Dia jatuh dari pohon dan kepalanya menghantam sebuah batu. Tulang kepalanya retak dan hal itu berimbas pada otaknya. Serpihan tulang yang retak itu melukai otak Jackie, hingga akhirnya dia mengalami pendarahan otak. Darah tak henti-hentinya keluar dari hindung, telinga, dan mulutnya. Sejak saat itulah telinganya yang sebelah kanan tidak bisa mendengarkan suara (tuli).

Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihatnya dalam video berikut:





Sumber: www.kusukasuka.com



Setelah Membaca Artikel 10 KECELAKAAN TERPARAH JACKIE CHAN! jangan lupa klik LIKE yaa.. dan Semoga bermanfaat bagi sobat . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar atau di Buku Tamu. Sertakan link di bawah ini bila anda ingin COPAS.



2 comments: