Jika Berkunjung Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Di BUKU TAMU INI... :)
Buku Tamu

Blue Template



Setelah mengotak - atik template beberapa hari ini, akhirnya rampung juga template sederhana ala blog go blog. Template yang saya beri nama blue ini terlihat sangat simple namun memiliki warna yang cukup menarik, tidak terlalu terang dan juga tidak gelap. Template berukuran 980 px ini, mempunyai 3 kolom termasuk kolom postingan, 2 kolom di sebelah kanan, 3 kolom di bawah, wah jadi 5 dong..terserah deh tergantung sudut pandangnya. Buat sobat yang berminat memakai template ini, saya berikan buat sobat gratis.




~~ Spesifikasi template :
  1. Type : Blogger baru (XML).
  2. Type kolom : 3 kolom
  3. Default warna : Biru, Putih
  4. Lebar template : 980 px
  5. Sudah terdapat Read More, bagi yang belum mengetahui apa itu Read More, silahkan di baca dulu postingan saya tentang cara membuat read more.

~~ Syarat untuk menggunakan template ini :
  1. Dilarang menjual template ini untuk keperluan apapun.
  2. Tidak boleh merubah sebagian atau keseluruhan template.
  3. Tidak boleh menghapus kredit yang menuju ke blog saya yang terdapat di halaman footer .
Mudah - mudahan sobat bisa mengerti. Jika tertarik untuk menggunakan template ini, silahkan download template-nya di bawah ini :


Good luck..!!



Setelah Membaca Artikel Blue Template jangan lupa klik LIKE yaa.. dan Semoga bermanfaat bagi sobat . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar atau di Buku Tamu. Sertakan link di bawah ini bila anda ingin COPAS.



0 comments:

Post a Comment