Jika Berkunjung Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Di BUKU TAMU INI... :)
Buku Tamu

Selamat Datang Teknologi Tanpa Mouse dan Keyboard









Kini telah hadir teknologi terbaru dari LEAPMOTION


teknologi pengaturan UI hanya dengan menggunakan tangan


alat ini dapat digunakan di berbagai macam OS seperti mac dan windows


teknologi baru ini sudah dapat diorder di LEAPMOTION


tetapi anda tidak akan mendapatkannya sekarang, karena mulai produksinya pada Desember 2012 nanti


yuk kita lihat bagai mana alat ini bekerja














Apa sih yang dimaksud dengan “The Leap” ini?

Leap adalah iPod berukuran kecil perangkat USB yang menciptakan ruang interaksi 3D dari 8 kaki kubik untuk dapat berinteraksi dan mengontrol perangkat lunak pada laptop atau komputer desktop. Rasanya seperti dapat mencapai ke dalam komputer dan mengeluarkan informasi semudah mencapai ke dalam stoples kue.




The Leap mengindra tangan dan gerakan jari kita secara independen, serta benda-benda seperti pena. Bahkan, The Leap 200x lebih sensitif daripada teknologi sentuhan bebas (menyentuh tapi tidak secara fisik memegang, haiyah ribet yak.. hehe) pada produk dan teknologi yang ada saat ini. Inilah perbedaan antara penginderaan tangan kita di udara dan membuat tanda tangan digital dengan ujung jari atau pena.




Apa yang bisa saya lakukan dengan “The Leap” ini?

Kemungkinannya tak terbatas, kok. Daya komputer telah berkembang pesat selama bertahun-tahun, tetapi cara kita berinteraksi dengan komputer-komputer belum. Dengan LEAP, hampir setiap jenis aplikasi, di setiap industri, dapat kembali dibayangkan.




Seni. Kesehatan. Teknik. Sistem Operasi. Game. Jika Anda bisa membayangkannya, kami sangat yakin ada anggota yang luar biasa dari komunitas pengembang kami yang sudah bekerja untuk menciptakannya.




Apa Teknologi dari The Leap Motion?

Teknologi The Leap Motion adalah sebuah terobosan dalam interaksi komputer, dengan menggunakan pendekatan matematika dipatenkan ke 3D, sentuhan bebas dan gerakan perangkat lunak kontrol itu tidak seperti apa yang saat ini ada di pasar atau di akademisi. Dikembangkan selama 4 tahun terakhir, Motion Leap bergerak jauh melampaui teknologi saat ini yang telah dirancang untuk mensensor lambaian lengan.




Berapa Biaya Leap?

Leap akan eceran untuk $ 69,99, dan sejumlah yang saat ini tersedia untuk pre-order di LeapMotion.com.




Bagaimana Dampak Leap Terhadap Komputasi?

Selama beberapa dekade orang telah diberikan mimpi tentang apa komputer akan – dari holosuites Star Trek untuk Tom Cruise menggesekkan melalui antarmuka komputer 3D Minority Report itu. Tapi itu tidak pernah berhasil keluar dari lab dan ke dalam kehidupan nyata – sampah sekarang. Kemampuan untuk mengendalikan komputer manapun dengan tangan dan gerakan jari secara fundamental akan mengubah cara orang berinteraksi dengan komputer.




Idealnya Untuk Siapa Teknologi Leap ini?

Semua orang! Kami membayangkan suatu hari dalam waktu dekat ketika gerakan teknologi kontrol kami akan digunakan dalam produk konsumen paling – bukan hanya komputer, tetapi mobil, peralatan, peralatan medis, lampu dan banyak lagi. Sudah ada banyak kegunaan yang besar untuk berbagai orang.




Seniman dan industri kreatif lainnya dapat menggunakan Leap untuk meniru stylus atau mudah membuat gambar 3D.

Siapapun dapat menggunakan Leap untuk berinteraksi dengan Windows 7/8 atau Mac OS X dengan mengklik, meraih, scroll dan menggunakan gerakan akrab seperti mencubit untuk memperbesar ruang 3D.

Pengguna menunjuk sebuah pena di baris tanda tangan dokumen untuk menandatanganinya di ruang angkasa.

Insinyur dapat berinteraksi lebih mudah dengan software 3D modeling.

Gamer dapat bermain lebih mudah dan banyak orang akan memodifikasi dengan Leap dalam pikiran.

Ahli bedah dapat mengontrol data medis 3D dengan tangan tanpa melepas sarung tangan mereka.




Siapa LEAP? Bagaimana Anda memulai?

Inspirasi asli belakang Leap berasal dari frustrasi kami dengan pemodelan 3D-sesuatu yang membutuhkan waktu 10 detik dalam kehidupan nyata membutuhkan waktu 30 menit dengan komputer. Molding tanah liat virtual dengan komputer harus semudah tanah liat molding di dunia nyata. Mouse dan keyboard yang hanya mendapatkan di jalan.




Bisakah kita mencari cara untuk mengendalikan komputer dalam lebih baik, lebih alami dan tanpa cara-menetap untuk keterbatasan teknologi yang tersedia?Setelah empat tahun kerja keras, kami punya jawabannya. Sekarang saatnya untuk bersenang-senang.




Apa yang Membuat Gerakan The Leap Menonjol?

Gerak Leap adalah teknologi hanya terfokus pada membawa kontrol gerak ke desktop – daripada mencoba untuk mengambil apa yang telah dibangun untuk TV (penginderaan gerakan besar) dan membuatnya bekerja untuk komputer. Kami menggabungkan gerakan alam dan pelacakan jari secara rinci jauh lebih besar dan sensitivitas, daripada produk di pasar. Lompatan ini ~~~V 100x lebih akurat daripada gerakan lain penginderaan / user interface alami di Bumi.




Bagaimana cara pre-order LEAP?

Kami memiliki jumlah terbatas tersedia untuk pengiriman pertama kami musim dingin ini. Awal burung menangkap cacing – jadi klik di sini untuk memesan. Kami tidak akan mengenakan biaya sampai produk siap untuk kapal.




Bagaimana saya bisa Mendapatkan Kit Pengembang gratis?

Kami mendistribusikan ribuan kit untuk pengembang yang berkualitas, karena, well, kami ingin melihat apa jenis hal luar biasa anda semua dapat Anda lakukan dengan teknologi kami. Jadi wow kita. Daftar untuk mendapatkan SDK dan perangkat Leap gratis pertama, dan kemudian wow kita dapat.




Apakah Anda mendukung windows?

Ya! Kami juga mendukung emulasi sentuhan asli untuk Windows 8.




Bagaimana dengan Linux?

Dukungan Linux adalah agenda.







Untuk Secara Lengkap Bisa di Baca di SINI




Setelah Membaca Artikel Selamat Datang Teknologi Tanpa Mouse dan Keyboard jangan lupa klik LIKE yaa.. dan Semoga bermanfaat bagi sobat . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar atau di Buku Tamu. Sertakan link di bawah ini bila anda ingin COPAS.



0 comments:

Post a Comment