Jika Berkunjung Jangan Lupa Meninggalkan Jejak Di BUKU TAMU INI... :)
Buku Tamu

Sothink Logo Maker Professional 4.0 Build 4186 Full Crack - 33 Mb



Sothink Logo Maker Professional 4.0 Build 4186 Full Crack  33 Mb - Hai Sobat Blogger. Di hari ke2 bulan ramadhan Syakur akan share program Sothink Logo Maker, Silakan Di Download. Membuat logo besar menjadi begitu mudah dan menyenangkan dengan pembuat Sothink kualitas tinggi. Ini adalah pencipta logo intuitif dan sangat mudah bagi Anda untuk merancang logo dalam hitungan menit. Anda tidak 'harus menjadi desainer logo profesional untuk membuat berkualitas tinggi logo perusahaan, logo perusahaan, tanda tangan web, tombol, ikon, dll
Sothink pembuat Logo menawarkan kaya template, warna preset dan gaya efek, dan gambar logo yang dirancang dengan baik, yang sepenuhnya akan memuaskan kebutuhan Anda dan membuat logo Anda yang unik. Hanya memilih template gaya, masukkan (perusahaan) nama Anda, dan menerapkan efek visual khusus pada gambar logo dan teks. Itu Semua! Kemampuan pengeditan besar juga memastikan proses merancang lancar dan menyenangkan.

Anda bebas dapat menyesuaikan tata letak logo dan efek diterapkan untuk teks dan gambar, seperti Warna, Bevel Shadow, dan Glow. Selain jumlah besar gambar logo yang disediakan oleh pencipta logo, Anda juga dapat mengimpor sumber SWF atau gambar eksternal dari JPG, PNG atau BMP format. Logo grafis bisa output ke JPG, PNG atau BMP sesuai kebutuhan.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Sothink Logo Maker":


Industry-leading Logo Maker:
· With the logo design tool, you can create professional company logo, button, banner, header, icon and signature for website, blog, forum, email and more.
· This logo design tool provides over 90 well designed built-in templates.
· You can export logo graphic to JPG, PNG or BMP format as needed.

Powerful Editing Capability:
· You can layout logo images/texts freely when design logo.
· The logo design tool enables you to apply various preset effects for logo images/texts.
· Supports customizing special effects for logo images/texts, like Color, Shadow, Bevel and Glow.

Design Logo with Rich Resources:
· The logo design tool offers a Resource Library which stores large quantities of well designed logo images by category. Searching images is supported.
· Supports importing images of JPG, PNG or BMP format for logo design.
· Importing Flash SWF resources and extract the vector graphic to use as high resolutionlogo image is enabled by the logo maker.




DOWNLOAD



Setelah Membaca Artikel Sothink Logo Maker Professional 4.0 Build 4186 Full Crack - 33 Mb jangan lupa klik LIKE yaa.. dan Semoga bermanfaat bagi sobat . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar atau di Buku Tamu. Sertakan link di bawah ini bila anda ingin COPAS.



0 comments:

Post a Comment